Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 31 Desember 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, layanan BOLT telah diputuskan untuk berhenti. Karena berhenti ini, Smartfren mengambil alih layanan BOLT.

PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap untuk mendukung BOLT dalam memberikan layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE.

Pelanggan cukup datang ke 28 lokasi BOLT Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari BOLT untuk menukarkan serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

Ilustrasi Bold sudah tidak beroperasi. (Bold.id)

''Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan BOLT. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis,'' Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, melalui keterangan resminya.

Pelanggan BOLT, dia menambahkan, dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas dengan jaringan Smartfren di lebih dari 200 kota Indonesia.

Kartu perdana Smartfren Now + gratis memiliki benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam. (Suara.com/Dythia Novianty)

Tulisan mengenai Smartfren ambil alih layanan BOLT ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Smartfren Ambil Alih Layanan Bolt.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Rilis Produk Baru Jelang Ramadan 2023: Bonus Kuota Setahun, Kuota L hingga 58 GB