Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Selasa, 01 Januari 2019 | 10:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merayakan malam tahun baru sepertinya sudah menjadi momen spesial yang sulit dilewatkan begitu saja. Tidak terkecuali netizen Twitter, kolom Trending Topik bahkan dibanjiri dengan berbagai hashtag lengkap dengan cuitan kocak sambut tahun baru.

Hal yang sama dilakukan oleh netizen Twitter satu ini. Ramaikan momen malam tahun baru, netizen yang super kreatif ini membanjiri Twitter dengan berbagai meme beserta hashtag #MalamTahunBaruRasanya.

Sudah sangat dapat dipastikan jika berbagai meme dengan hashtag #MalamTahunBaruRasanya ini penuh dengan curhatan kocak dari netizen satu ini.

Meme dengan hashtag #MalamTahunBaruRasanya ini dimulai oleh netizen dengan akun @DodiFebriansya8.

Tidak memiliki acara khusus, netizen pemilik akun @DodiFebriansya8 ini mengaku hanya menonton televisi selama perayaan malam tahun baru. Kamu punya nasib yang sama dengan Dodi nggak?

Hashtag tahun baru. (twitter/DodiFebriansya8)

Dalam meme yang lain, netizen satu ini menampilkan potret seseorang yang sedang tertidur. Menurutnya, hal ini yang terjadi padanya selama malam tahun baru dari 2016 hingga 2019. Kalau yang ini, kamu banget nggak?

Hashtag tahun baru. (twitter/DodiFebriansya8)

Meme satu ini dari hashtag #MalamTahunBaruRasanya sepertinya sangat pas untuk kamu yang menggalau di malam pergantian tahun. Iya nggak, nih?

Hashtag tahun baru. (twitter/DodiFebriansya8)

Berbeda lagi dengan meme satu ini. Sepertinya ini menjadi curhatan dari semua penduduk dunia yang selalu pusing karena tanggal tua.

Hashtag tahun baru. (twitter/DodiFebriansya8)

Pagi ini, tagar #SelamatTahunBaru2019 sukses berada di urutan pertama kolom Trending Topik Indonesia. Sayangnya, kabar kencan pasangan idol dari boyband dan girlband Korea berhasil menggesernya hingga berada di urutan ke-4.

Hashtag tahun baru. (twitter/DodiFebriansya8)

''Nasib dan masa depan kita, ada di tangan kita sendiri. Kebahagiaan kita, tergantung pada kita sendiri. Mari, kita sama-sama merayakan hidup! #SelamatTahunBaru2019,'' tulis netizen dengan akun @ainurohman.

''Selamat tahun baru, semoga tahun ini kita selalu menjadi manusia yang lebih bersyukur lagi. #SelamatTahunBaru #SelamatTahunBaru2019,'' cuit akun @Ardhan_syahil.

''#SelamatTahunBaru2019 harus nya selamat awal tahun. Kalo tahun baru kesan nya ada tahun lama tar yg lama ditinggalin kesian tawu,'' tulis akun @auliasyarief02.

''#SelamatTahunBaru2019 juga buat semua followers aku baik yang aktif , silent reader, maupun hanya BOT. Semoga di tahun 2019 ini segala kebaikan dan kesuksesan menyertai kalian. Dan kiranya Sang Penguasa Semesta selalu melindungi kita semua,'' cuit akun @kangtjoek.

Merayakan tahun baru 2019, pagi ini beberapa hashtag mengenai perayaan ini juga turut memenuhi kolom Trending Topik Indonesia. Antara lain, Hallo 2019 dan Page 1 of 365. Sekali lagi, selamat tahun baru netizen!

BACA SELANJUTNYA

Google Doodle Tahun Baru 2023, Ada Konfeti Meriah di Laman Utama