Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 02 Januari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir kisah percintaan tak ada yang mengetahuinya, meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan keduanya tak ada yang mengerti apa yang terjadi kedepannya.

Seperti kisah cinta berikut yang dibagikan salah satu netizen Twitter @rientabolla, dalam unggahanya dirinya mengaku menemukan kisah ini dari LINE.

Pemilik akun LINE Lukito Wisnu Setyo ini membagikan cerita cintanya dengan kekasih yang dia akui sudah ia pacari sejak dua tahun lalu.

Dalam suasana LDR yang notabene Lukito bekerja di Malang ini keduanya sering sekali bertengkar. Kekasihnya yang masih menganggur ini juga merupakan pemicu dirinya selalu bertengkar.

Kisah cinta akhir tragis. (Twitter/@rientabolla)

Lantaran tak lekas mendapat pekerjaan, kekasih Lukito ini berniat akan bekerja di pabrik atau bekerja apa saja. Hal ini tentu sempat dilarang oleh Lukito.

Namun, tahun lalu Lukito menemukan pekerjaan yang cocok untuk kekasihnya di salah satu sekolah bagus yang kebetulan satu kecamatan dengan tempatnya mengajar.

Lukito sendiri juga lah yang mengantarkan kekasihnya interview dan hari pertama masuk kerja.

Kisah cinta akhir tragis. (Twitter/@rientabolla)

Masa depan sudah ada dalam bayangan Lukito untuk tinggal di kota yang sama dan bahagia.

Namun, setelah perjuangan panjangnya menahan rindu dan membantunya mencarikan pekerjaan untuk kekasihnya ini berujung pahit.

Lantaran kekasihnya tadi menikah dengan rekan kerja di sekolahnya tempat ia bekerja tepat tanggal 28 Desember 2018 lalu. Dalam unggahannya, Lukito terlintas ''mengapa aku tak membiarkan saja dulu dia bekerja di pabrik.''

Kisah cinta akhir tragis. (Twitter/@rientabolla)

Mungkin dirinya dan kekasihnya akan memiliki cerita yang berbeda. Namun lagi-lagi Lukito berserah diri dan menerima kenyataan pahit tersebut.

''Tapi, inilah hidup. Dalam beberapa kesempatan justru kamulah yang mengantarkan orang yang kamu cintai kepada cinta sejatinya. Bisa jadi, kamulah jalan yang Tuhan mau agar seseorang bisa menemukan jodohnya. Meski dalam suasan yang pahit, kamu harus menerimanya.'' Tulis Lukito.

Di akhir ceritanya, Lukito mengucapkan selamat pada kekasihnya yang ia sayangi sejak masa kuliah ini.

Unggahan mengenai kisah cintanya ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

@nfirdda ''Hmpir sma dg yg kualami skrng. nemenin dia dri jman skolah ampe nyari kerja, ampe uda ketrima kerja, akhirnya LDR hampir 2 thn, lalu putus tnpa alasan jelas. Dan akhirnya ku harus menerima kenyataan kalo dia suda mencintai wanita lain, Dan dia minta ak spy tdk mencintai dia lg :(''

@pejuang_fullday ''lucu. kamu yg membantunya berdiri, orang lain yg menuntunnya berjalan''

@vivialove ''sedalam itu rasa ikhlasnya''

Unggahan cerita kisah cinta Lukito Wisnu Setyo ini viral di Twitter dengan lebih dari 11 ribu retweet dan 5 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan