Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 03 Januari 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Biduan dangdut memang identik dengan goyangan dan nyanyiannya yang sudah pasti sangat menghibur. Belum lama ini, aksi biduan dangdut yang sedang asik bernyanyi sambil bergoyang menjadi viral di Instagram. Pasalnya, kejadian kocak yang mengejutkan tiba-tiba terjadi. Apa ya?

''Jangan sampai kendor gan...'' tulis @agoez_bandz yang mengunggah video ini pada Rabu (02/01/2018).

Dalam video, terlihat dua orang biduan sedang asik bernyanyi di sebuah gelaran. Sambil mengikuti irama lagu yang mengiring, keduanya tampil maksimal sambil sesekali bergoyang.

Biduan dangdut. (instagram/agoez_bandz)

Berdiri di sebuah panggung yang tidak terlalu tinggi, biduan pertama dengan mengenakan jeans menikmati irama musik. Rekannya yang mengenakan dress berwarna putih juga ikut bernyanyi sambil beberapa kali bergoyang.

Sayangnya, kejadian kocak yang mengejutkan tiba-tiba dialami oleh biduan dangdut dengan dress berwarna putih ini.

Biduan dangdut. (instagram/agoez_bandz)

Saat sedang asik bersenandung sesekali bergoyang, tiba-tiba pakaian dalam berwarna ungu yang ia kenakan secara mengejutkan kendor dan melorot hingga ke kakinya. Beberapa orang yang sedang asik menonton aksinya sambil merekam ini langsung tertawa.

Sadar ada sesuatu yang aneh, ia langsung buru-buru menarik naik pakaian dalam miliknya tersebut sambil terus melanjutkan penampilannya di panggung.

Buat heboh seluruh tamu yang datang ke gelaran tersebut, aksi biduan dangdut yang viral di Instagram ini langsung mendapat komentar beragam setelah diunggah oleh @agoez_bandz.

''Haduh buk gmn sie smpai melorot buk habis diet xi yach...'' tulis netizen dengan akun @nabilrizkyuandia.

''detik detik longsornya segitiga ungu'' komentar @ndra.19.

''Ada2 saja tingkah laku manusia negara berkembang'' tulis netizen dengan akun @adi_diamzf3.

Tidak diketahui lokasi kejadian ini, namun sejak viral di Instagram, unggahan mengenai biduan dangdut yang asik goyang lalu alami kejadian kocak ini sudah ditonton oleh 25.232 viewers dan mendapat 186 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya