Jum'at, 19 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Minggu, 06 Januari 2019 | 21:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel memang menjadi perbincangan hangat bagi netizen. Cuitan kocak dengan tagar #80juta langsung nangkring di urutan pertama dalam kolom Trending Topik Twitter Indonesia.

Tagar #80juta ini terkait dengan rumor tarif Vanessa Angel dalam sekali kencan yang mencapai harga Rp 80 juta.

Tarif sekali kencan ini lalu dijadikan bahan cuitan oleh para netizen Twitter. Beberapa mencoba menebak apa saja yang bisa dibeli dengan biaya sebesar ini.

Berikut beberapa cuitan kocak dengan tagar #80juta yang berhasil tim HiTekno rangkum dari Twitter.

1. Cuitan pertama datang dari akun @ryan_nus. Dengan perhitungan matematika yang lengkap, menurutnya Rp 80 juta bisa buat membeli ayam dari salah satu gerai ayam cepat saji.

Tagar #80juta. (twitter/ryan_nus)

2. Ide lainnya datang dari netizen dengan akun @pejuajuang. Sama dengan netizen sebelumnya, @pejuajuang juga melakukan perhitungan menggunakan uang Rp 80 juta untuk membeli bensin dengan tujuan perjalanan dari Cimahi menuju Islandia.

Tagar #80juta. (twitter/pejuajuang)

3. Netizen @NasaAntas bahkan membuat beberapa daftar belanjaan yang bisa didapat dengan uang Rp 80 juta. Anak kost banget nggak sih?

Tagar #80juta. (twitter/NasaAntas)

4. Menggunakan perhitungan ojek online, rupanya Rp 80 juta bisa mengantarkanmu pulang pergi dari Yogyakarta ke New Delhi, India.

Tagar #80juta. (twitter/zulfanindya)

5. Menyambut pemilihan calon legislatif, netizen dengan akun @mellamochtar ingin menggunakan Rp 80 juta untuk hal tersebut.

Tagar #80juta. (twitter/mellamochtar)

6. Aduh, netizen dengan akun @Cntyamagdalena malah ingin membeli lem perekat untuk merekatkan puing-puing hatinya. Mahal banget ya lemnya.

Tagar #80juta. (twitter/Cntyamagdalena)

7. Menurut @winda_shyrenka kalau uang Rp 80 juta bisa digunakan untuk menaiki kincir angin hingga masuk angin. Mau coba?

Tagar #80juta. (twitter/winda_shyrenka)

8. Rp 80 juta untuk netizen @BroooEgy untuk membeli makanan nih. Sekaligus untuk menghabiskan konsumsi daging anjing di seluruh pelosok Indonesia.

Tagar #80juta. (twitter/BroooEgy)

9. Niat baik, netizen ini malah ingin menggunakan Rp 80 juta untuk membersihkan nama baik keluarga.

Tagar #80juta. (twitter/xluvmrs)

10. Anaknya cinta negara banget, netizen dengan akun @slerekanslambu malah ingin membeli parfum untuk mengharumkan nama bangsa. Salut!

Tagar #80juta. (twitter/slerekanslambu)

Berbagai cuitan kocak ini memang terkait dengan kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel, setelah kabar dirinya tercyduk di Surabaya. Hingga saat ini, cuitan dengan tagar #80juta masih berada di urutan pertama kolom Trending Topik Twitter dengan total 18 ribu cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Bobol Twitter dan Curi Kripto dengan Nominal Fantastis, Hacker Ini Dibui Cuma 5 Tahun