Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Januari 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa kamu bisa mengendarai Hoverboard? Bisakah sejago bayi 14 bulan ini dalam mengendarai Hoverboard di jalan?

Seorang bayi bernama Long Yixin membuat heboh netizen Cina. Pasalnya, Long Yixin yang masih berumur 14 bulan ini sudah jago mengendarai Hoverboard.

Hoverboard sendiri sebenarnya bernama self-balancing scooter, bukan skateboard yang melayang. Alat ini memiliki roda di kanan dan kiri papannya.

Bayi 14 bulan ini jago kendarai Hoverboard. (Nextshark)

Yang susah dalam mengendarai Hoverboard ini adalah menyeimbangkan tubuh. Harus condong ke depan untuk maju, dan ke belakang untuk mundur.

Namun alat ini sudah bisa dikuasai dengan baik oleh Long Yixin. Ia nampak secara alamiah berjalan dengan Hoverboard self-balacing ini.

Di saat bayi lain sedang belajar berjalan dan berlari, Long Yixin malah sudah bisa mengendarai alat ini dengan jago.

Bayi 14 bulan ini jago kendarai Hoverboard. (YouTube/Storyful News)

Tak cuma jalan dan berbelok saja, bayi ini bahkan bisa berputar putar tanpa kehilangan keseimbangan. Bahkan ia bisa melakukannya sambil jongkok.

Video bayi 14 bulan mengendarai Hoverboard ini pun jadi viral di Cina. Banyak netizen Cina yang dibuat gemas oleh tingkah Long Yixin ini.

Dikutip dari NextShark, Wang Ao'ai, ibu Long Yoxin memang gemar membagikan foto dan video bayi 14 bulan ini. Ia mengunggahnya ke Kuaishou, aplikasi sharing foto dan video.

Menurut sang Ibu, Long Yixin menjadi ketagihan mengendarai Hoverboard setelah mencobanya bulan lalu di rumah mereka di Qianjiang, Provinsi Hubei, Cina.

Si ibu awalnya membelikan Hoverboard ini untuk anaknya yang berusia 5 tahun. Namun ketikan Long Yixin ini menemukannya, ia langsung ingin mencoba.

Aksi bayi 14 bulan dalam memainkan Hoverboard ini pun makin viral setelah seseorang mengunggahnya ke YouTube. Dan makin banyak orang mencari Long Yixin ini.

BACA SELANJUTNYA

Picu Situasi Darurat Nasional, Angka Kelahiran Bayi di Italia Menyusut Drastis