Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 09 Januari 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen yang super kreatif kembali sukses membuat hal kocak yang langsung menjadi viral di Twitter. Kali ini, aksi pamer chat typo dilakukan. Hasilnya, banyak yang dibuat salah fokus karena hal ini. Kok bisa ya?

Aksi pamer chat typo ini dimulai dari cuitan @askmenfess pada Kamis (03/01/2019).

''ss ketypoan kalian donngg!'' tulis @askmenfess dalam cuitannya yang langsung disambut dengan berbagai chat typo lainnya.

Memulai aksi pamer chat typo ini, akun ini membagikan screenshot percakapannya. Dalam screenshot tersebut, salah satu rekan chat-nya salah menuliskan kata 'flashback' menjadi 'flashdisk'.

Chat typo. (twitter/askmenfess)

Netizen @mochipich1 langsung ikut memamerkan chat typo miliknya. Kali ini rekan chat-nya ini salah menuliskan 'spring breeze' menjadi 'spring bread'. Duh, salah fokus.

Chat typo. (twitter/mochipich1)

Salah mengetik satu huruf, makna pesan dari chat @wantfeeling ini malah berbeda ya. Jangan salah fokus dulu ya netizen.

Chat typo. (twitter/wantfeeling)

Jika kurang teliti, kamu bisa saja mengalami hal yang sama seperti netizen dengan akun @vxnillachoco ini. Maksudnya e-money kali bukan e-monyet.

Chat typo. (twitter/vxnillachoco)

Kalau chat typo dari netizen dengan akun @foxxgurl_ ini sepertinya sudah mendarah daging. Mencoba membenarkan beberapa kali, hasilnya tetap saja typo. Duh.

Chat typo. (twitter/foxxgurl_)

Mengaku punya handphone baru, driver ojol satu ini harus meminta maaf berkali-kali karena salah ketik. Jarinya masih menyesuaikan dengan yang baru, maklumi saja ya.

Chat typo. (twitter/wholovemymom)

Netizen dengan akun @maccmaroon ini dibuat salah fokus dengan chat temannya yang typo ke kata ini. Sudah diperbaiki satu kali, masih salah terus lho.

Chat typo. (twitter/maccmaroon)

Sejak dibuat, unggahan mengenai aksi pamer chat typo ala netizen Twitter ini sudah mendapat 2.089 retweets dan 905 balasan. Kamu punya chat typo lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini