Minggu, 05 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 10 Januari 2019 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah unggahan dari akun @yonif410_alugoro belum lama ini menjadi viral di Instagram hingga Twitter. Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah sedang asik ngebut di depan sekumpulan tentara. Sayangnya, di ending video bocah ini malah nyungsep.

Aksi nekatnya ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang, terutama para pengguna Instagram. Banyak yang lalu penasaran mengenai siapa bocah ini hingga begitu berani melewati sekumpulan tentara sambil ngebut dan tanpa rasa takut.

''Selamat siang.... Sahabat Alugoro. Jangan lupa bahagia pada saat sela-sela kegiatan @kipan_b_yonif410'' tulis caption dalam unggahan @yonif410_alugoro tersebut.

Dalam video, terlihat seorang bocah yang mengenakan seragam sekolahnya sedang asik ngebut dengan sepeda kecilnya yang beroda empat.

Aksi bocah berani ngebut depan tentara. (instagram/yonif410_alugoro)

Tanpa rasa takut atau sungkan, dirinya asik mengayuh sepeda melewati para prajurit tentara yang sedang duduk di jalanan tersebut.

Sayangnya, entah karena menaiki sepeda dengan kecepatan tinggi atau karena bingung dengan rem pada sepeda tersebut, bocah laki-laki ini malah menabrak barang milih salah satu tentara sehingga membuatnya nyungsep tidak terkendali. Para tentara yang berada di sekitarnya langsung berlari mencoba membantu bocah satu ini.

Video yang viral hingga ke Twitter ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang penasaran mengenai identitas bocah tersebut.

''anake sopo iki wani wanine nang ngarepe tentara.'' tulis @efenerr yang penasaran siapa anak ini yang berani ngebut di depan para tentara.

Setelah ditelusuri, berdasarkan komentar dari salah satu netizen dengan akun @avoidxnt, diketahui bahwa bocah ini adalah anak dari anggota TNI.

Aksi bocah berani ngebut depan tentara. (instagram/yonif410_alugoro)

Saat viral, identitas bocah tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh akun Instagram @yonif410_alugoro. Rupanya, bocah ini bernama Rico dan merupakan anak kedua dari seorang Kopral Dua di Satuan Yonif 410/Alugoro.

''Inilah keseruan yang disebut oleh banyak orang yaitu (anak kolong). Dengan polos dan beraninya, rico dengan sebutan setiap harinya, merupakan anak ke-2 dari Kopda @jpriyono068 Satuan Yonif 410/Alugoro. Tingkah lucunya membuat gempar banyak orang yang melihatnya... Dan terima kasih, semoga anda terhibur..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Terlepas dari akhir video yang menampilkan bocah ini nyungsep, aksinya sukses menghibur banyak orang. Para netizen lalu ikut meninggalkan komentarnya dalam unggahan ini.

Aksi bocah berani ngebut depan tentara. (instagram/yonif410_alugoro)

''Ketawa terus kalo lihat video ini'' tulis pemilik akun

BACA SELANJUTNYA

Twitter Ingin Basmi Berita Menyesatkan di Media Sosial, Begini Caranya