Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 13 Januari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui media sosial, kini semua aktivitas dan kehidupan seseorang bisa dengan jelas diketahui banyak orang begitu pula dengan kehidupan cinta. Tak jarang kita melihat seseorang menandai akun pacar di bio Instagram.

Namun, sebenarnya hal semacam itu perlu tidak, sih?

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Jaime Gleicher, seorang psikoterapis mengatakan ''Ketika orang berada dalam suatu hubungan, mereka cenderung mengalami ledakan banyak emosi positif. Dan ketika orang merasa senang, mereka ingin berbagi tentang itu''

Tagging akun pacar di bio Instagram adalah salah satu cara seseorang yang ingin meninjukkan bukti nyata bahwa mereka memiliki hubungan 'lebih'.

Ilustrasi media sosial. (Unsplash/Christian Wiediger)

Sementara beberapa kalangan mungkin berpendapat bahwa itu regresif dan kemunduran untuk individualitas, ada pula yang lain berpikir hal itu cukup berbahaya untuk memamerkan akun pacar di bio Instagram.

Namun kata Jaime Gleicher, selama punya hubungan yang solid dan merasa bangga dengan pacar, tidak ada salahnya kita tagging akunnya di bio Instagram.

Hanya saja jika kamu menandai akun pacar karena alasan lain, seperti ingin mantanmu melihatnya, berarti ada sesuatu yang salah.

Ilustrasi menggunakan media sosial Instagram mantan. (Unsplash/Ben Kolde)

''Kita hidup pada zaman di mana jika sesuatu tidak dimasukkan online, itu tidak tampak nyata. Tetapi hubunganmu harus nyata bagi dirimu sendiri, terlepas dari apakah kamu menandai pasangan di bio untuk dilihat orang lain atau tidak,'' tambah Jaime Gleicher.

Jadi, kalau kamu ingin menandai akun pacar, sebaiknya pastikan jika hubungan kalian akan bertahan lama.

Sebab, tidak ada yang lebih memalukan daripada mengumumkan sesuatu di depan umum dan kemudian menghapusnya tidak lama setelah pacar balikan dengan sang mantan.

Kalau kamu tipe orang yang menandai akun pacar kamu juga di bio Instagram?

Tulisan mengenai Instagram ini sudah pernah dimuat di Dewiku.com dengan judul Tagging Akun Pacar di Bio Instagram Itu Perlu Tidak sih?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir