Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 Januari 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap hotel memiliki fasilitas unik yang biasanya hanya dimiliki hotel tersebut untuk menarik tamu.

Seperti dua hotel di Swiss ini yang memiliki fasilitas unik, yaitu merekrut influencer untuk mengelola halaman media sosial untuk tamu hotel mereka.

Hotel Ibis di Jenewa dan Zurich memberikan fasilitas unik yang mereka sebut dengan Instagram sitter. Mereka akan melayani tamu yang lebih memahami media sosial dan mengabadikan foto liburan pelanggan untuk diunggah di situs berbagi foto seperti Instagram.

Dilansir dari laman Asiaone.com, hal ini bertujuan membantu para tamu melepaskan dirinya dari smartphone dan lebih menikmati liburan.

Instagramsitter merupakan layanan terkait Instagram yang diluncurkan pengelola hotel untuk memuaskan pelanggannya.

Ilsutrasi hotel. (Pixabay/StockSnap)

Selama satu bulan dalam masa uji coba, sudah tiga influencer telah dipekerjakan untuk mengelola akun Instagram tamu hotel.

Mereka bertugas mengunggah foto-foto terbaik mereka dan membuat cerita yang menarik di Instagram milik tamu.

Para influencer yang disewa pengelola hotel pun tak sembarangan, mereka berprofesi sebagai blogger yang berbasis di Jenenwa, Cristina Gheiceanu, penyiar radio lokal DJ Sylwina, dan Sara Leutenegger yang merupakan seorang finalis Next Top Model Jerman.

Layanan Instagram sitter ini tersedia bersama dengan pemesanan kamar hotel Ibis mana pun di Jenewa dan Zurich.

Sebelum ini, Conrad Maldives Rangali Island meluncurkan layanan yang berhubungan dengan media sosial yaitu ''Instagram Butler'' untuk tamu hotelnya.

Layanan ini pada dasarnya merupakan seorang fotografer profesional pribadi yang disewa untuk mengambil foto para tamu hotel di tempat yang indah sehingga mereka dapat mengunggahnya ke Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss Hari Ini 28 November 2022