Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 16 Januari 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang driver ojol saat lakukan hal romantis demi hadiah ulang tahun istrinya belum lama ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Selasa (15/01/2019).

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya sedang berada di sebuah toko perhiasan.

''sayang istri'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Si driver ojol yang datang dengan uang hasil tabungannya ini rupanya hendak membeli hadiah perhiasan untuk istrinya yang sedang berulang tahun.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Masih mengenakan jaket ojek online berwarna hijau yang biasanya menemani aktivitas ia sehari-hari, driver ojol ini diketahui memberikan seluruh uang tabungannya ke si penjaga toko sambil meminta untuk dipilihkan cincin dan gelang emas.

''Om gojek: Mba, saya punya uang sekian.. pilihkan cincin dengan gelang..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Berdasarkan uang tabungan si driver ojol, ia akhirnya bisa membeli gelang dan cincin untuk hadiah ulang tahun istrinya.

Senang dengan hasil yang ia dapatkan, driver ojol ini lalu meminta agar cincin dan gelang itu diletakkan dalam sebuah kotak perhiasan.

''Iya mba tolong dikasih kotak perhiasan untuk kado ulangtahun istri saya besok suratnya dipisah ya mba..'' ungkap driver ojol tersebut.

Driver ojol dan istrinya. (instagram/newdramaojol.id)

Menarik perhatian dan sukses membuat iri siapa saja, unggahan mengenai kisah driver ojol dan pengorbanannya untuk istrinya ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Kadang bukan barangnya yang bikin terharu, tapi niat & usahanya itu lho. Biar kata cuma 1 gram pun gue bakalan mewek terharu sih kalau jadi istrinya. Bersyukur banget...'' tulis netizen dengan akun @jennkimtan.

''Bukan sayang namanya tapi terpaksa.. jd sedih'' komentar @ambros32.

''Ya Allah... Suami idaman. Keluarga yg penuh berkah'' komentar netizen dengan akun @novitafei.

Sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol lakukan hal romantis demi hadiah ulang tahun istri ini sudah mendapat 11.820 likes dan 315 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?