Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 17 Januari 2019 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Hanya di Twitter kamu bisa menemukan berbagai aksi unik dan kocak. Baru-baru ini, unggahan @hati2dimedsos menjadi viral di Twitter. Pasalnya, dalam unggahan tersebut terlihat seorang bocah dengan berani bermain bersama seekor ular kobra. Sekilas, aksi berani bocah ini membuat si ular kobra kehilangan harga diri.

Video berdurasi 30 detik ini langsung menjadi viral di Twitter setelah diunggah pada Selasa (15/01/2019).

Dalam video, bocah yang kira-kira berusia satu tahun ini terlihat duduk sambil bermain bersama seekor ular kobra yang cukup panjang.

Bocah bermain bersama ular kobra. (twitter/hati2dimedsos)

Tanpa rasa takut, dirinya beberapa kali mencoba untuk menyentuh kepala si ular yang terus-terusan berada di dekatnya.

Entah merasa dalam bahaya atau ingin bermain bersama bocah ini, si ular kobra ini berada dalam posisi kepala tegak layaknya hendak untuk menyerang si bocah.

Sambil sesekali dibuat gemas, bocah yang sedang duduk bersila di lantai ini beberapa kali memukul-mukul si ular tanpa rasa takut.

Aksi beraninya ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen. Pasalnya, siapa saja yang menonton video tersebut pasti dibuat deg-degan. Sebagai hewan yang mematikan, ular kobra ini gagal ya.

''panjii pasti bangga padamu nak,PERTAHNKAN!'' tulis @udapanjull mengingat si penakluk hewan buas bernama Panji.

''Titisan Medusa'' komentar netizen dengan akun @resistor100k singkat.

Bocah bermain bersama ular kobra. (twitter/hati2dimedsos)

''Hidup ini memang asik dan amazing...Kemarin ada video Kuntilanak kabur dilempar sendal, skrg video balita bermain sama ular kobra, besok besok what next? #NKRImakinasik'' tulis pemilik akun @bdl_77.

''Ngeplak kepala ular kaya ngeplak kepala temen. Bang****.'' komentar @asharryarganata.

Mendadak, bocah yang tidak diketahui identitas dan asalnya ini langsung viral di Twitter.

Sejak pertama kali dibuat, video aksi berani bocah yang buat ular kobra hilang harga diri ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat 1.752 retweets.