Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Driver ojol biasanya menggunakan fitur chat di aplikasi untuk menghubungi pelanggannya. Biasanya juga ia menelepon customernya ketika ia sampai di tempat tujuan dan pelanggan yang tak kunjung datang.

Namun penampakan berbeda terjadi pada driver ojol yang tertangkap kamera memanggil penumpang dengan cara yang tak biasa.

Foto yang diunggah oleh @partweetcipant ini membuktikan kalau nyatanya driver ojol ini memliki cara yang khas saat menunggu penumpangnya.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat seorang laki-laki sedang memakai jaket hijau yang nampak seperti driver ojol ini duduk di atas motor dengan memegang suling.

Bahkan driver ojol yang tampaknya berdiri di pinggir jalan ini sedang memainkan suling.

Driver ojol. (Twitter/@partweetcipant)

Sontak gambaran tersebut menjadi bahan becandaan netizen Twitter, pada unggahan tersebut tertulis ''Memanggil penumpang.''

Dimaksudkan bahwa driver ojol ini memanggil penumpangnya dengan suling.

Tantu saja cuitan mengenai driver ojol ini mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@CinderellaJutek ''Memanggil dragonzord''

@chweseoksn ''apakah ini salah satu bentuk promosi sinetron siluman snake?? aku mengendus aroma afiliasi konspirasi tersistem di sini hmmm''

@planettblue ''MANGGIL ULER JADI JADIAN''

@Anzendy ''La dikira penumpangnya siluman ular kali y''

Tak hanya komentar unggahan driver ojol memanggil penumpang dengan suling ini juga dibanjiri 11 ribu retweet dan lebih dari 5 ribu likes dari netizen Twitter. Menurut kamu cukup unik kan cara driver ojol satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Fitur utama Batoto, Aplikasi Baca Komik Seru