Kamis, 02 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Amelia Prisilia : Sabtu, 19 Januari 2019 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja kelakuan customer ojek dan taksi online saat ini. Dapat customer sepasang kekasih yang ciuman di mobil, driver taksi online satu ini dibuat bingung hingga sampaikan curhatannya ke akun @keluhkesahojol.id.

Curhatannya ini diunggah oleh @keluhkesahojol.id pada Minggu (13/01/2019) dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Temen saya dapet orderan min, terjadilah seperti ini disela sela sedang dalam perjalanan.'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan foto yang berasal dari driver taksi online, terlihat customer yang merupakan sepasang kekasih ini duduk di kursi mobil bagian belakang.

Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)

Entah apa yang ada dipikiran customer ini, keduanya lalu mulai berciuman tanpa menghiraukan si driver taksi online yang duduk di depan.

Langsung mengunggah aksi kedua customer tersebut, driver taksi online ini sukses dibuat heran hingga menyampaikan curhatannya begini.

''Hadee kalakuan penumpang mun di mobil aing maah.. wasalah iyeu budah telfon cs trus siksaa.. Kyak gk ada hotel ajaa sa***'' tulis driver taksi online tersebut.

''Aduh, kelakuan penumpang kalau ada di mobilku. Ini beres telepon cs terus di siksa. Kayak gak ada hotel aja''.

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang sukses ikut dibuat heran dengan aksi pasangan kekasih ini.

Driver taksi online dapat customer ciuman di mobil. (instagram/keluhkesahojol.id)

''HAHAHA... sorry2 ini pak yak. Gue juga driver online dulu. Pernah dapet penumpang kayak gitu langsung gue turunin... Tuh bocah langsung bengong turun'' tulis netizen dengan akun @callmemig33 yang mengaku adalah mantan driver online.

''Kalau aku supirnya. Tendang tuh orang turunin pinggir jalan. Mobil ku di jadikan tempat mesum'' komentar @arbiemohdputra.

''Langsung rem, tapi jangan lupa liat ke depan belakang dulu. Biar kapok tuh penumpangnya.'' komentar netizen dengan akun @angga_n.y.

Sejak dibuat, unggahan mengenai curhatan driver taksi online dapat customer ciuman di mobil ini sudah mendapat 3.827 likes dan 356 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling