Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Januari 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Punya bapak super galak dan terkesan serius, YouTuber bernama Aulion tekejut saat sukses memergoki tingkah kocak bapaknya saat mengenakan topi cute yang sedang viral ini.

Kisahnya ini ia bagikan dalam cuitan beserta sebuah video berdurasi 16 detik pada Jumat (18/01/2019).

''Ngintipin Bapak lagi melakukan sesuatu yang diluar dugaan. Soalnya Bapak gue tuh terkesan serius dan galak, jadi pengen ngakak liat beginian.'' tulis @AULION.

Dalam video tersebut, dari balik tembok, Aulion merekam aksi kocak bapaknya saat mengenakan sebuah topi kelinci berwarna putih ini.

Topi kelinci bapak Aulion. (twitter/aulion)

Mengenakan kaos putih polos, sambil berdiri di depan cermin, bapak Aulion ini mengenakan topi tersebut sambil terus bercermin.

Sedang sangat viral, topi kelinci yang jika dipencet akan bergerak naik turun dengan imut ini dikenakan oleh pria yang Aulion sebut bapak ini.

Entah penasaran atau iseng, bapak Aulion ini mencoba untuk memencet bagian menjuntai dari topi ini sehingga masing-masing telinga akan bergerak naik dan turun.

Topi kelinci bapak Aulion. (twitter/aulion)

Menahan tawa sekaligus menjaga agar persembunyiannya tidak diketahui oleh sang bapak. Aulion merekam dengan penuh hati-hati dari balik tembok.

Video ini lalu ia unggah ke Twitter dan menjadi viral dalam waktu singkat. Dari hasil pantauan tim HiTekno pada Senin (21/01/2019), video ini sudah ditonton oleh sebanyak 458 ribu lebih penonton. Berbagai netizen lalu ikut meninggalkan komentarnya.

''Hahahahahahhahhahahhahahahaahha aulion 10 tahun lagi kaya gini gambarannya'' tulis netizen dengan akun @astriasucirr.

''Dirimu yg sebenarnya adalah apa yg kamu lakukan ketika tidak ada orang yg melihatmu. berarti aslinya bapakmu Gak galak'' komentar @muchan08_.

''Kalo sampe ketauan sama bapa langsung auto coret dari kk'' tulis @overcum_.

Topi kelinci bapak Aulion. (Shopee)

Topi kelinci berwarna putih ini memang menjadi viral usai digunakan oleh berbagai idol K-Pop. Di beberapa online store, topi ini dijual dengan harga Rp 140.000.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan Aulion mengenai tingkah kocak bapaknya yang super galak ini sudah mendapat 24.622 retweets dan lebih dari 1.000 komentar netizen. Gemes banget nggak sih?

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini