Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Januari 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika kamu secara tidak sengaja bertemu dengan penampakan sosok dengan kepala terbalik? Sudah pasti kamu akan buru-buru melarikan diri. Sebuah video remaja cantik dengan kepala terbalik belum lama ini sukses membuat ketakutan para netizen Twitter. Kok bisa ya?

''ha?'' tulisnya beserta unggahan video berdurasi 6 detik ini.

Video ini diunggah pertama kali oleh @karyleign pada Sabtu (19/01/2019) dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam video terlihat empat orang remaja sedang berjalan di sebuah koridor. Sepertinya, keempat remaja ini sedang berada di sebuah sudut sekolah.

Remaja cantik dengan kepala terbalik. (twitter/karyleign)

Saat seorang teman yang merekam video ini memanggil keempatnya, secara mengejutkan remaja perempuan yang berada di tengah langsung mengibas rambutnya sehingga membuatnya nampak berjalan dengan kepala terbalik.

Rupanya video ini merupakan sebuah prank. remaja perempuan yang berada di tengah ini memang sengaja berjalan dengan ransel di bagian depan dan rambut yang menutupi seluruh wajahnya.

Hal ini membuat seolah dirinya sedang berjalan normal, padahal dirinya sebenarnya berjalan mundur ke depan.

Sesaat setelah diunggah, video ini viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang awalnya dibuat serem dengan video remaja cantik berkepala terbalik ini.

''rip replay button hahaha'' tulis @thisisleondran yang sepertinya terus mengulang video ini.

''Ni kalau dia buat depan aku, mau tak kena penumbuk aku baru aku lari HAHAHAHA'' komentar @najwnz yang ingin memukul gadis ini karena kaget.

Remaja cantik dengan kepala terbalik. (twitter/karyleign)

''Kaget woy ...'' tulis netizen dengan akun @massakarat yang dibuat kaget dengan aksi remaja cantik ini.

Tidak diketahui dengan pasti di mana video ini diambil. Namun, dapat dipastikan jika keempat remaja yang membuat video ini bukan berasal dari Indonesia. Diduga kuat dibuat oleh orang Filipina.

Sejak pertama kali dibuat, aksi remaja cantik dengan kepala terbalik yang serem abis ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 232 ribu kali dan mendapat 20.204 retweets. Kamu ikut terjebak prank ini nggak?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan