Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Januari 2019 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tujuh situs di bawah naungan PT. Arkadia Digital Media Tbk telah melakukan audiensi ke kantor Humas dan Protokol Universitas Gadjah Mada di Gedung Pusat UGM, Jumat (25/1/2018) siang.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Biro Arkadia Digital Media di Yogyakarta, Rendy Sadikin untuk menjalin silaturahmi, perkenalan sekaligus kerja sama antara pihak Arkadia Digital Media dan humas UGM.

Arkadia Digital Media merupakan perusahaan media digital yang berkomitmen dalam menyajikan konten yang kredibel, independen, kekinian.

Perusahaan ini memiliki tiga anak perusahaan, yaitu PT Arkadia Media Nusantara (AMN), PT Mata Media Nusantara (MMN), dan PT Integra Archipelago Media (IAM).

Selain itu, Arkadia Digital Media juga memiliki situs-situs yang berbasis konten kreatif. Tujuh situs tersebut berada di bawah naungan MMN dan IAM.

MMN membawahi situs daring seperti MataMata.com (celebrity and entertainment), BolaTimes.com (soccer and sports), serta HiTekno.com (technology and gadget).

IAM mengelola beberapa media daring lainnya seperti DewiKu.com (female), MobiMoto.com (automotive and motorsport), GuideKu.com (travel and F&B), dan HiMedik.com (health and medical).

''Di Jogja ada 7 portal. Kami berdiri sejak Maret 2018,'' ujar Rendy.

Kunjungan Arkadia Digital Media pun disambut baik oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Iva Ariani, Kepala Subbagian Layanan Keprotokolan Bagian Humas dan Protokol Hestining Kurniastuti, Plt. Kepala Subbagian Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Satria Ardhi Nugraha.

Iva mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan Arkadia Digital Media. Apalagi menurutnya, banyak sekali hal dari UGM yang harus dipublikasikan.

Di antaranya meliputi, seminar, penelitian dosen, prestasi mahasiswa, serta banyak pakar di UGM yang bisa dijadikan sebagai narasumber yang kredibel.

''Kami dengan senang hati siap bekerja sama dengan Arkadia Digital Media. Semoga kerja sama ini terus berlanjut,'' katanya. (Vika Widiastuti)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Penampilan Mahasiswi Kedokteran UGM di Foto Tahun 1978, Netizen Curiga Anak Orang Kaya