Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 27 Januari 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, unggahan @partweetcipant menjadi viral di Twitter. Pasalnya dalam unggahan tersebut, akun ini mengunggah kisah seorang remaja yang membuat heboh salah satu masjid di Sulawesi Selatan. Terus sujud dengan kepala menempel di lantai, remaja ini dikira meninggal saat sholat. Kok bisa ya?

Rupanya, cuitan @partweetcipant ini merupakan repost dari unggahan Facebook akun bernama Mbak Dit pada Jumat (25/01/2019) lalu.

Dalam unggahan Facebook ini, pemilik akun mengunggah beberapa potret sang remaja yang mengenakan baju berwarna abu-abu dan sarung berwarna biru sedang bersujud dengan kepala menempel di lantai.

Remaja dikira meninggal. (twitter/partweetcipant)

Beberapa pria yang sedang ikut sholat jumat lalu mengerumuni dirinya sambil dibuat heboh dan heran dengan aksi remaja yang tidak diketahui identitasnya ini.

Pada unggahan berikutnya, seorang pria lalu menepok bahu remaja ini untuk mengecek keadaannya dan memastikan apakah dirinya benar baik-baik saja atau tidak.

Benar saja, saat ditepok dan akhirnya sadar. Remaja ini rupanya tertidur saat sholat jumat berlangsung. Foto-fotonya yang duduk kebingungan sambil memandang sekelilingnya lalu juga ikut diunggah oleh akun Mbak Dit.

Remaja dikira meninggal. (twitter/partweetcipant)

''#sulawesi_selatan, 25 Januari 2019. Ada yang pernah ngalamin kayak gini ?? Dikira meninggal waktu sholat,, ternyata remaja ini tertidur saat sholat jum'at hari ini di salah satu pesantren sulawesi selatan..'' tulis Mbak Dit dalam unggahannya.

Aksi remaja ini lalu mendapat komentar beragam dari sesama pengguna Twitter. Beberapa ikut heran dan ikut membagikan kisah serupa.

Remaja dikira meninggal. (twitter/partweetcipant)

''W juga pernah pas sholat subuh jamaah dirumah, sujud ga bangun2 sampe emak gua disebelah sholat sambil nangis eh pas dibalikin gua ileran'' tulis netizen dengan akun @nabbrak.

''Sedang melihat surga lewat mimpi'' komentar @FirzaFahrezaa menebak.

''yaaaaaa batal khusnul qotimah :('' tulis netizen pemilik akun @iniadrilah.

''Pernah ngalamin waktu itu sholat subuh, marbot di rokaat kedua tiba -tiba jatoh (fyi dia udah tua) kirain kenapa-napa kan ya, eh pas di bangunin kentut-_- trs pas ditanya katanya ngantuk :)'' tulis @Farlleess menceritakan kisahnya.

Ada-ada saja ya, semoga bisa menjadi pelajaran di sholat jumat berikutnya.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai remaja yang buat heboh satu masjid karena dikira meninggal saat sholat ini sudah mendapat 1.218 retweets dan 93 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Remaja Keplak Kepala Ibunya Sendiri, Polisi Langsung Turun Tangan