Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 28 Januari 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya, usai sebuah orderan diselesaikan, customer memiliki kesempatan untuk membuat review mengenai perjalanan yang dilakukan. Kali ini, seorang customer mengaku teringat mantan suami karena hal sepele yang dilakukan driver ojol ini. Kok bisa ya?

Kejadian ini pertama kali diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Minggu (27/01/2019) dengan caption ''mampir mas''.

Dalam postingan tersebut, akun ini mengunggah sebuah screenshot kolom review di aplikasi ojek online.

Pada perjalanan yang dilakukan Rabu (09/01/2019) lalu, seorang customer menulis sebuah review unik dan lucu untuk si driver ojol. Tidak ketinggalan, customer ini juga memberikan bintang lima untuk driver ojol yang mengantarkannya.

Satu tingkah driver ojol yang membuatnya terkesan hingga memuji sosok yang menyelesaikan orderannya hari itu.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

Rupanya, parfum yang digunakan si driver ojol membuatnya teringat akan kisah lama yang sudah berlalu. Customer satu ini dibuat teringat mantan suaminya yang kini sudah menjadi milik orang lain. Sedih ya?

Entah karena teringat akan kisahnya di masa lalu tersebut atau apa, si customer mengaku dan meminta maaf karena telah memeluk erat si driver ojol selama perjalanan yang dilakukan.

Tidak ketinggalan, di akhir review tersebut, dirinya menyampaikan terima kasih pada pihak aplikasi ojek online karena telat membuatnya mengingat masa lalu yang ia sebut indah tersebut.

''bau parfum nya abang driverr.. mirip mantan suamiku yang sekarang sudah milik orang lai.. maaf ya bang tadi peluk abang erat2... trimakasih gojek... berkat gojek aku teringat masa lalu yg indah..'' tulis customer dalam review tersebut.

Customer ingat mantan suami. (instagram/dramaojol.id)

''Sekian taun move on,brantakan cuma gara2 parfum'' netizen dengan akun @irmayanti300598 berkomentar.

''Plot twist. Si abang driver adalah mantan suaminya'' komentar @diianftrnii menebak skenario plot twist dari kisah ini.

''Ternyata, meskipun uda mantan, masih ada indah*nya yaah. Kenapa harus dijadiin mantan siih??'' tulis pemilik akun @riz_fafaa.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai customer ngaku ingat mantan suami usai diantar driver ojol ini sudah mendapat 23.486 likes dan 603 komentar. Kamu juga sering keinget mantan gara-gara driver ojol nggak?

BACA SELANJUTNYA

Customer Terlalu Tega, Netizen Melongo Lihat Driver Ojol Bawa Barang Segede Ini