Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 28 Januari 2019 | 15:41 WIB

Hitekno.com - Melalui akun Twitter miliknya, @salzabillarm, gadis ini meminta agar fotonya yang mengenakan jas diedit hingga jas tersebut menghilang. Emang netizen Twitter yang super kreatif, hasiln edit foto ini malah kocak abis.

''Butuh bantuan. Ada yang bisa ngedit foto ini biar jasnya ilang?'' tulis @salzabullarm dalam cuitannya beserta sebuah foto dengan latar belakang merah.

Foto @salzabillarm ini pun menjadi viral di Twitter, netizen berlomba-lomba mengeditnya. Hasilnya? Pastinya jadi foto kocak.

Seperti kasus sebelumnya, netizen Twitter yang super kreatif lalu mengedit foto @salzabillarm menjadi kocak dengan berbagai bentuk editing.

Netizen dengan akun @priyandabp memulai aksi editing kocak ini. Sesuai permintaan @salzabillarm, ia lalu menghilangkan jas tersebut. Namun, hasilnya malah begini.

Minta edit foto. (twitter/priyandabp)

Menghilangkan jas, netizen dengan akun @goesdut langsung memotong foto tersebut hingga bagian jas menghilang. Kreatif sekali.

Minta edit foto. (twitter/goesdut)

Sukses menghilangkan jas, netizen dengan akun @trxirfan malah melakukan paint hingga jas berwarna hitam milip @salzabillarm ini berubah menjadi warna merah.

Minta edit foto. (twitter/trxirfan)

Ikut keramaian yang ada, akun Grab Indonesia juga mengedit foto @salzabillarm yang viral di Twitter dengan membuat dirinya mengenakan jaket ala driver ojol. Ada-ada aja ya.

Minta edit foto. (twitter/GrabID)

Makin kacau, netizen dengan akun @BNGPY malah menghilangkan seluruh background foto @salzabillarm hingga tubuhnya terlihat tulang belulang. Aduh, netizen.

Minta edit foto. (twitter/BNGPY)

Tidak ingin menghilangkan jas hitam yang gadis ini kenakan, netizen dengan akun @positipmind ini memberikan jas berwarna merah yang lebih cantik untuk @salzabillarm.

Minta edit foto. (twitter/positipmind)

Modus abis, pemilik akun @helganovalr malah mengedit fotonya bersama @salzabillarm seolah pasangan yang akan menikah. Mantap modusnya, pepet terus mas. Jangan kasih kendor!

Minta edit foto. (twitter/helganovalr)

Di tengah kekacauan dan aksi iseng netizen Twitter, pemilik akun @Dsrrdz sukses mengedit foto @salzabillarm dan menghilangkan jas seperti yang dirinya mau. Ada juga yang baik ya.

Minta edit foto. (twitter/Dsrrdz)

''Ini saya serius euy:( Biar terlihat pake kemeja putih dan dasi hitam'' komentar @salzabillarm.

Walaupun sempat sedih dengan aksi netizen Twitter yang mengedit fotonya hingga menjadi super kocak, @salzabillarm sepertinya cukup terhibur dengan aksi edit foto ini.

Fotonya yang diedit pun jadi tersebar di media sosial hingga viral di Twitter.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan minta edit foto ini sudah mendapat 7.426 retweets dan lebih dari 1.000 balasan dari netizen.