Senin, 29 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Selasa, 29 Januari 2019 | 07:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pagi ini, Selasa (29/01/2019) sekitar pukul 07.20 WIB, pengguna Instagram dibuat panik dan buru-buru beralih ke Twitter usai Instagram down.

Pengguna Instagram yang ingin membuka media sosialnya melalui perangkat komputer dan laptop pagi ini tiba-tiba harus berhadapan dengan notifikasi '5xx Server Eror'.

Sedangkan pengguna Instagram di mobile, menemukan notifikasi 'We're sorry, but something went wrong. Please try again.'' yang berarti 'Kami mohon maaf, sedang terjadi suatu kesalahan. Coba lagi nanti.'.

Para pengguna Instagram lalu beralih ke Twitter dan membuat cuitan yang mengeluhkan down-nya sistem aplikasi media sosial ini.

Tampilan web Instagram Down. (Instagram)

Dalam beberapa menit, pencarian dengan kata kunci 'Instagram down' sudah mendapat 170 cuitan sejak pukul 07.20 WIB.

Beberapa mengeluhkan masalah yang dialaminya ini sambil menandai akun resmi Instagram dalam cuitannya.

Instagram down. (Instagram)

''why is my instagram down AGAIN! FIX IT @instagram #instagramdown''

''mengapa instagram saya down LAGI! PERBAIKI ITU @instagram #instagramdown'' tulis pemilik akun @Telvin10.

''Instagram ALWAYS has an issue like this. Can y’all get it tf together ? It’s embarrassing. #Instagram #InstagramDown''

''Instagram SELALU punya masalah seperti ini. Bisakah kalian memperbaiki ini? Ini memalukan. #Instagram #InstagramDown'' komentar pemilik akun @kweenGahyelle.

''my heart dropped a lil. i thought i was getting deleted #instagramdown''

''hati saya dibuat terkejut. saya kira akun saya dihapus #instagramdown'' tulis @multixotic panik karena mengira akunnya terhapus.

''alright ladies, instagram’s down it’s not your wifi #instagramdown''

''baiklah teman-teman. instagram down dan bukan karena koneksi wifi kamu #instagramdown'' tulis netizen dengan akun graemecote.

Instagram down. (Instagram)

Dari pantauan tim HiTekno, pengguna Instagram masih belum bisa mengakses aplikasi media sosial ini hingga pukul 07.43 WIB.

Namun, pada pukul 07.46 WIB, pengguna Instagram sudah bisa kembali mengakses laman akunnya, namun timeline Instagram masih belum bisa diakses.

Trending #instagramdown di Twitter. (Twitter)

Di Twitter, tagar #instagramdown berada di urutan kedua kolom Trending Topik Indonesia dengan lebih dari 10 ribu cuitan.

Sampai artikel ini dibuat masih belum ada penjelasan resmi dari Instagram mengenai koneksinya yang down ini. Penggunanya mohon sabar karena Instagram down ya.

BACA SELANJUTNYA

Instagram Kini Perkenankan Penggunanya untuk Unduh Video Reels