Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 31 Januari 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anggota geng motor biasanya kental dengan image garang yang menakutkan bagi siapa saja. Rupanya ada satu hal yang sukses membuat anggota geng ini ketakutan setengah mati hingga lari ke atas pohon. Kira-kira apa ya?

Anggota geng motor pada dasarnya hanya sekumpulan anak muda yang senang berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Sayangnya, geng ini punya image seram di masyarakat yang sulit dilepaskan.

Saat tidak sengaja berpapasan dengan sekumpulan geng motor, kamu pasti akan mencari jalan lain atau bahkan menghindar sebentar.

Image garang yang anggota geng motor punya seolah runtuh dalam unggahan Aly Mans CL yang jadi viral di Facebook ini.

Bagaimana tidak, gara-gara hal ini, para anggota gang motor rela meninggalkan motor-motor keren mereka dan lari ke atas pohon karena ketakutan.

Geng motor ketakutan. (facebook/Aly Mans CL)

Jika tidak segera lari dan menyelamatkan diri, siap-siap saja diterkam oleh si hewan buas yang menyeramkan ini.

Tepat di deretan motor parkir milik para anggota geng motor ini, seekor macan duduk santai menikmati harinya. Sepertinya, macan satu ini ingin bergabung dengan geng motor ya.

Dalam sekejap, seluruh anggota geng motor lari dan memanjat sebuah pohon untuk menyelamatkan dirinya masing-masing.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Aly Mans CL pada Senin (28/01/2019) dan menjadi viral.

''Ternyata ada yang ditakuti anak tongkrongan geng motor selain Polisi yaitu Mbah nya Kucing, Mbah Tutul, terbukti si Mbah turun ke jalanan langsung bubar, mereka lari terbirit birit menyelamatkan diri, gelantungan di pohon, mereka nggak tahu ya? si Mbah Tutul juga jago manjat pohon loh... Ngga kebayang klo si Mbah Tutul ikutan manjat pohon..'' tulis akun Facebook Aly Mans CL.

Geng motor ketakutan. (facebook/Aly Mans CL)

Cukup menyeramkan ya teror yang satu ini. Anggota geng motor dibuat auto ngibrit karena hal ini. Unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar netizen yang ikut dibuat heran dan terkejut dengan aksi si macan yang asik bersantai.

''nih kucing kek tukang parkir pas dateng ga ada pas mo pulang dia dateng minta jatah:v'' tulis akun Facebook bernama Andi.

''Kata mbah,, lu pada anteng2 aja atas poon ya,,ni motor biar ane jagain'' tulis akun Facebook bernama Jo menebak apa yang macan ini pikirkan.

''Hadeuuh kebayang daah klo tiba" tuh d poon ada ulernya...pd lompat gx ya....'' tulis Fifi Ariyanti. Semoga enggak ada ular berbahaya di pohon ya.

Tidak diketahui kisah akhir dari kemunculan hewan buas yang buat anggota geng motor ketakutan ini. Namun, usai viral, unggahan ini sudah dibagikan sebanyak 259 kali dan mendaapt 28 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Desain Toilet Ini Bikin Salfok, Netizen: Cukup Buat Uji Adrenalin