Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 31 Januari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen sedang geram dengan aksi seorang Motovloger dari Bali yang dianggap bersikap arogan di jalan. Di media sosial Instagram, banyak netizen yang mengecam aksinya.

Motovloger adalah genre lain dari vloger yang terkait dengan sepeda motor. Dan sering merekam video saat mengendarai sepeda motor lalu mengunggahnya ke internet.

Motovloger cilik dengan channel YouTube bernama KID. ONA. BIKE ini sedang mendapat kecaman netizen. Terutama dengan video-video aksinya di jalan yang dianggap arogan.

Berdasarkan video-video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz, motovloger 13 tahun ini sering berseteru dengan pengguna jalan lainnya.

Tak jarang, bocah ini merusak spion mobil yang berseteru dengannya. Dan dengan bangga ia mengunggah video aksi arogan di jalan tersebut.

Aksi motovloger cilik dikecam netizen. (Instagram/@agoez_bandz)

Bahkan dalam profile Instagram miliknya, @kid_ona_bike ia dengan bangga menuliskan ''suka pukul spion mobil''.

''Saya masih 13 tahun, pengendara scoopy & cbr150r (ngemis ke ortu) tapi saya bangga karena saya arogan'' tulisnya dalam profile akun Instagram @kid_ona_bike.

Bocah yang berstatus sebagai pelajar ini juga mempunyai akun Instagram lain yaitu @elmoblackledge. Akun instagram ini juga tak luput dari kecaman netizen.

Setelah beberapa video aksinya yang dianggap arogan di jalan raya, motovloger ini mulai mendapatkan sorotan negatif netizen.

Puncaknya, motovloger cilik 13 tahun ini pun menyembunyikan semua videonya dari channel YouTube KID. ONA. BIKE dan mem-private akun Instagram @kid_ona_bike.

Kelakuan motovloger Bali ini pun langsung mendapatkan respon dari pihak Kepolisian. Bahkan Satlantas Polresta Denpasar sudah mendatangi sekolah tempatnya belajar.

Pihak kepolisian berkoordinasi dengan sekohalan tempat motovloger cilik. (Instagram/@satlantas_polrestadenpasar)

Bahkan Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K, sendiri untuk berkoordinasi dengan Kepala Sekolah tempat motovolger cilik ini belajar.

''Selamat siang nitizen menanggapin banyaknya yang melaporkan tindakan ABABIL yang ugal ugalan di jalan,AKP ADI SULISTIYO UTOMO.SIK. KASAT LANTAS POLRESTA DENPASAR terjun langsung ke Sekolahan anak tersebut dan langsung kordinasi kepada kepala sekolah.Untuk perkembangan lebih lenjut silahkan ditunggu ngih semeton Bali,'' tulis akun Instagram @satlantas_polrestadenpasar.

Setelah ini, akankah motovloger cilik ini tetap beraksi arogan di jalan raya? Semoga ia tobat, namun tetap memproduksi video yang lebih positif di YouTube.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli