Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 31 Januari 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hotman Paris Hutapea, pengacara ternama yang tak asing aksinya jadi viral di media sosial. Hotman Paris mengungkapkan keinginannya untuk membeli saham YouTube.

Keinginan Hotman Paris beli saham YouTube ini berawal dari kekesalannya melihat banyaknya video tak bermutu di situs berbagi video ini.

Hal ini disampaikan Hotman Paris lewat unggahan video pendek di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.

Hotman Paris ngopi bareng Syahrini. [suara.com/Ismail]

''Saya geregetan melihat banyaknya postingan-postingan YoTube yang sangat alay atau sangat tidak mendidik, lucu-lucuan nggak jelas.'' kata Hotman Paris.

''Saya kepengen mendelete atau menghapus postingan itu. Kamu tau nggak caranya? bisa saja, kalau orang mau mendelete postingan kalian tentu beli saja sahamnya YouTube,'' lanjutnya.

Selanjutnya, Hotman Paris mengungkapkan rencananya untuk perlahan-lahan memborong saham YouTube. Ini dilakukannya agar bisa menghapus akun-akun yang menurutnya berisi konten alay.

Hotman Paris Hutape (Suara.com/Sumarni)

''Jadi kalau terus-terusan Anda membuat postingan yang tidak mendidik atau alay hanya untuk menaikkan follower, hati-hati!'' kata pengacara kondang ini.

''Saya pelan-pelan akan memulai membeli saha YouTube. Begitu sudah memenuhi syarat, akau akan delete kalian punya postingan yang alay tersebut. You punya channel akan saya stop,'' tegas Hotman Paris.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya langkah Hotman Paris untuk memborong saham YouTube. (Suara.com/ Madinah).

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Menghilangkan Iklan di Youtube pada Smart TV, Mudah dan Aman