Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Februari 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya alasan seorang driver ojol melakukan cancel order memang beragam. Alasan driver ojol satu ini misalnya, unik banget, dirinya memilih untuk melakukan cancel order karena takut disebut durhaka. Kok bisa ya?

Kisahnya ini pertama kali diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Jumat (01/02/2019) lalu.

Si driver ojol yang menjalani kegiatannya seperti biasa ini, tiba-tiba mendapat orderan dari salah satu customer yang tidak ia duga.

Sekilas, nama customer prianya ini serupa dengan nama ayahnya. Tanpa rasa curiga, driver ojol ini lalu mencoba menghubungi customer-nya selayaknya melakukan orderan pada umumnya.

''Lagi narik ceritanya. Pas dapat orderan, namanya kayak nama bokap. Trus ane telepon.'' jelas si driver ojol dalam unggahannya.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Kaget, ternyata nomor customer yang ia hubungi ini sudah tersimpan di kontak ponselnya. Nomor tersebut disimpan dengan nama ''Ayah''.

''eh di hape ane, ada tulisan ''AYAH''. Ternyata dapet bokap sendiri an***'' tulisnya melanjutkan.

Takut durhaka, driver ojol ini lalu melakukan cancel order. Pasalnya, nomor kontak Ayahnya ini merupakan nomor darurat yang ia daftarkan untuk bekerja sebagai driver ojol.

''Ane cancel langsung ane jemput, soalnye nomer darurat yang di daftarin nomer bokap'' lebih lanjut dirinya menceritakan.

Memanfaatkan kesempatan, si driver ojol lalu minta ditraktir Ayahnya yang ia jemput. Menurutnya, jarang-jarang ada driver ojol yang memalak customer.

Driver ojol ketemu ayahnya. (instagram/dramaojol.id)

''Pas di jalan ane palak aja buat makan pempek. Jarang-jarang malak penumpang buat makan.'' tulisnya menutup kisahnya tersebut.

Sekali-sekali manfaatkan kesempatan seperti ini nggak masalah kan? Sejak dibagikan, kisah ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Anak yg berbakti...'' tulis netizen dengan akun @devilnazi berkomentar.

''Setua apapun kita pasti masih aja malak ortu,'' komentar pemilik akun @tamtam_ann.

''Bisa kita jadikan salah satu judul sinetron masa kini Geees ayahku adalah suami ibuku dan ibuku adalah ibu adeku....'' ujar @arieftrendy membuat judul sinetron.

Unggahan saat driver ojol memilih cancel order karena takut durhaka ini sudah mendapat 38.984 likes dan 601 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Order Ojek Online, Driver yang Datang Malah Bikin Customer Bergidik, Netizen: Hati-hati Mbak!