Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Februari 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah penampakan sosok misterius dalam unggahan @dewahoya belum lama ini menjadi viral di Twitter dan sukses membuat siapa saja ketakutan karena begitu menyeramkan

''Siapakah ''mereka''?'' tulis @dewahoya dalam unggahannya pada Kamis (31/01/2019).

Dalam dua foto yang ia unggah, terlihat sebuah potret dari kecelakaan dua mobil yang sedang terjadi. Tidak diketahui lokasi terjadinya tabrakan dahsyat ini.

Beberapa warga lalu terlihat berada di lokasi tersebut. Entah karena ingin mengetahui alasan kecelakaan tersebut terjadi atau apa, kondisi tempat kejadian perkara pada saat itu cukup ramai dengan para warga.

Dari keramaian lokasi tersebut, penampakan dua sosok misterius ini bikin kamu merinding.

Penampakan sosok misterius. (twitter/dewahoya)

Pasalnya dari potret tersebut, saat kamu perbesar pada arah tempat dua sosok ini, kamu akan melihat dua sosok dengan penampakan aneh dan menyeramkan sedang berdiri menatap ke arah mobil yang mengalami kecelakaan.

Pada potret yang viral di Twitter tersebut, terlihat seorang wanita dewasa mengenakan baju berwarna putih dan seorang anak laki-laki kecil yang mengenakan baju berwarna merah.

Tidak diketahui dengan persis siapa sosok misterius ini. Namun, unggahan ini sudah terlanjur membuat heboh netizen yang beramai-ramai menebak siapa sosok ini.

''Gua rasa sih yg baju merah sm baju pink tuh orang beneran, matanya kayak gt krn pake flash mungkin.. cuma yg baju putih belakangnya si baju merah kayaknya bukan deh...........'' tulis netizen dengan akun @squidyfried.

Penampakan sosok misterius. (twitter/dewahoya)

''Hantunya pada mau berangkat party tuh, tapi malah tabrakan huhu :v'' tulis @Lisa4731.

''Meskipun malam hari cewe yang baju putih, wajahnya tetap terlihat putih, kira2 pake skincare apa y?'' komentar akun @zul200600 kocak.

''Itu keknya masih manusia biasa trs difotonya pake flash jd matanya keliatan kek srigala *mencoba posthink*'' ujar @lindd_aa mencoba berpikir positif.

Menurutmu apa sebenarnya penampakan sosok misterius ini? 

Sejak pertama kali dibuat, unggahan penampakan sosok misterius di lokasi kecelakaan ini sudah mendapat 9.130 retweets dan 542 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!