Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 06 Februari 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perjuangan driver ojol untuk memuaskan customer memang tidak ada habisnya. Belum lama ini, seorang driver ojol yang berteduh saat hujan deras sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, saat berteduh, driver ojol tersebut kemudian mengalami hal sedih ini. Kira-kira apa ya?

Kisah ini pertama kali diunggah akun @keluhkesahojol.id pada Selasa (05/02/2019) lalu.

Dalam video, terlihat seorang driver ojol yang berteduh dari hujan sedang berdiri sambil memikul sebuah kotak yang diduga berisi barang customer.

Dari keterangan caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id, driver ojol yang berteduh di bawah sebuah fly over di Jakarta ini terlihat bersandar di pilar fly over hingga tertidur pulas sambil terus mengenakan helm dan tas berbentuk kotak di punggungnya.

Tidak meninggalkan kotak berisi barang customer begitu saja, driver ojol menunjukkan tanggung jawabnya dengan terus menjaga barang tersebut di punggungnya walau ia tertidur pulas.

Driver ojol berteduh. (instagram/keluhkesahojol.id)

''Saat saya melintas di lampu merah Buaran Klender... di bawah jembatan fly over saat hujan deras... Terlihat seoarang bapak @gojekindonesia yg sprtinya sangat lelah sampai TERTIDUR BERDIRI disaat hujan deras.. tapi hebatnya si bpk Gojek ini sangat AMANAH... pesanan barang orang tetap di bahunya... mungkin takut hilang barang org yg hrs disampaikan... Srmoga Bapak ini diberi KEBERKAHAN HIDUP dan di LINDUNGI ALLAH...'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Kejadian ini rupanya menyentuh hati netizen yang merekam kejadian tersebut dari dalam mobilnya.

''Ini bapak gojek kesian banget ujan-ujan, dia skarang sampe tertidur seperti ini sambil bawa barang, Subhanallah.'' ujar si netizen sambil merekam.

Selain menyentuh hati si perekam video, beberapa netizen juga ikut menyampaikan komentarnya dalam unggahan ini.

''semoga slalu dlm lindungan Allah SWT, sehat terus yaa bapake, semoga rejekinya lancar dan berkah Aamiin'' tulis @adi.galang07.

''Jadi ojek online harus kuat fisik dan mental itu modal utamanya .. selebihnya doa semoga selalu dijaga sama Allah SWT ..karena kerja d jalanan resikonya sangat besar ... '' komentar netizen pemilik akun @bazzokay.

''MasyaAllah.. disehatkan selalu dan diberkahi hidupnya.. aaamiin'' ungkap netizen dengan akun @febry.denis.

Semoga para pejuang yang bekerja demi orang yang dicintai ikut terinspirasi dengan kisah driver ojol satu ini ya.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang alami hal sedih ketika berteduh saat hujan deras ini sudah ditonton sebanyak 37.452 kali dan mendapat 335 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Klarifikasi Usai Bikin Konten Begini dengan Driver Ojol, Gadis Ini Justru Banjir Hujatan