Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Februari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Indonesia, dikenal dua perusahaan ojek online yang saling bersaing demi eksistensinya. Walaupun saling bersaing, rupanya dua perusahaan ojek online tersebut sukses mempertemukan dua pasangan driver ojol ini. Sweet abis deh.

Potret keduanya dibagikan dalam akun @dramaojol.id pada Kamis (31/01/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Lengkap dengan caption romantis, akun @dramaojol.id sukses buat netizen super baper dengan keromantisan pasangan driver ojol beda perusahaan ini.

Dalam potret yang dibagikan, pasangan driver ojol ini terlihat saling berpegangan sambil berjalan di salah satu pusat perbelanjaan.

Sang pria terlihat mengenakan jaket ojek online dari perusahaan Grab sedangkan sang wanita mengenakan jaket dari perusahaan Gojek.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Asik berbincang, pasangan driver ojol ini terlihat tidak peduli dengan pandangan orang sekitar ke arah keduanya.

Sambil lihat romantisnya pasangan driver ojol ini, simak caption romantis yang dibuat akun @dramaojol.id ini ya. Siap-siap baper.

''Nanti, semakin bertambahnya usiamu. Semakin kau mengerti bahwa menemukan seseorang yang bisa menjadi tempat bertukar pikiran itu rasanya sangat menyenangkan. Mungkin, lisannya tak terlalu berucap banyak untuk menanggapi keluh kesahmu. Namun, sekali lisannya terbuka, dirinya selalu berhasil membuatmu mengerti bahwa hidupmu tak boleh se-menyedihkan itu. Mungkin, kita harus sama-sama belajar untuk merasa cukup. Hingga akhirnya bisa senantiasa bersyukur dengan segala apapun yang sudah berhasil terdekap. Mengerti bahwa hidup tak selalu harus menjadi bahan perbandingan dengan seseorang yang kita lihat selalu baik-baik saja. Karena kita tak pernah tahu dirinya pernah sesakit apa untuk akhirnya mampu sebahagia itu. Jika sekarang dirimu sudah menemukan seseorang yang mampu membuat rasa syukurmu terus bertambah. Lantas, kau ingin mencari seseorang yang seperti apalagi? Ingat-ingatlah selalu: Mencari yang sesempurna itu hanya akan membuat dirimu lupa bahwa yang kau butuhkan hanyalah seseorang yang bisa memberimu tenang.'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id tersebut.

Buat baper berjamaah, kolom komentar dalam unggahan ini langsung dibanjiri dengan komentar netizen.

Pasangan driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

''Romeo & juliet versi ojol'' tulis netizen dengan akun @fadhil.rmd.

''Mak. Baper kali kulihatnyaaa'' ungkap akun @jecheee.

''Laaahhh kok gue baperrr baca captionnya'' komentar @novitasari_me yang mengaku baper dengan caption dalam unggahan ini.

''Yang berharga selalu digandeng. Kaya pacar dan helm'' komentar @ad.nugraha salah fokus dengan helm si pria yang berada di tangan kirinya.

Udah cukup baper dengan unggahan ini belum?

Sejak dibuat, unggahan mengenai pasangan driver ojol beda perusahaan ini sudah mendapat 75.327 likes dan 1.511 komentar. Semoga langgeng ya mas dan mbak driver ojol.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya