Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 09 Februari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru saja tenang dengan perdebatan bubur diaduk vs bubur tidak diaduk, kini dibuat geger ajaran mie nggak diaduk. Bahkan netizen sebut ajaran ini sebagai aliran sesat.

Ajaran mie nggak diaduk ini disampaikan oleh akun Facebook Gregorius Jose Mahesa Irawan. Lalu netizen lain mengcapture postingannya dan dibagikan ulang.

Postingannya ini menjadi ramai di beberapa fanspage Facebook seperti Cocoklogi Science dan Perecehan stekstual. Tak heran ajaran baru ini jadi viral di Facebook.

Reaksi Netizen ke Mie Nggak Diaduk. (Facebook/Nadi Prasetya)

Bukanya terpecah dua seperti kasus bubur diaduk vs bubur tidak diaduk, netizen kompak menghujat ajaran baru ini. Malah banyak netizen yang menyebutnya sebagai ajaran sesat.

Dalam postingannya di Facebook, Gregorius Jose Mahesa Irawan memberikan sebuah foto mie instan dengan bumbu yang ditaburkan di atasnya tanpa diaduk.

''Mi ga diaduk'' tulisnya dalam postingan ajaran mie nggak diaduk yang jadi viral di Facebook ini.

Reaksi Netizen ke Mie Nggak Diaduk. (Facebook/Perecehan stekstual)

Berikut ini beberapa komentar netizen mengenai mie nggak diaduk yang viral di Facebook ini. Apakah benar ini aliran sesat baru?

''Saya tak mempermasalahkan bentrokan antara indomie dan mie sedaap, karena pria punya selera..Tapi ini benar2 sesat !Haram desuu !'' komentar Rosyid Dazaël Arjunaja.

''oke ini sudah kelewatan'' kesal Adi Wijaya.

''Salah tafsir.. karena Indomie dan bubur itu beda konteks, ini haram hukumnya, dihari pembalasan akan mendapat hukuman yang sangat berat'' peringatan Yoga Kurniawan.

''Hutama ALIRAN SESAT! BERSIAPLAH! MATAMU AKAN FI TABURI BUBUL CABE DI HARI PEMBALASAN!'' tulis Henry Kurnia dengan emosi.

''Penganut bubur diaduk dan bubur tidak diaduk harus bersatu melawan kezaliman yang satu ini.'' ajak Daffa Dilantra.

''Hambar di sisi sana, uasssiiin di sebelah tengah'' ungkap Novietha Yuli Rizal.

''Ajaran sesat mana lagi ini'' tanya Farhan Saputra.

''dasar sekte sesat!! musnahkeun !!'' seru Arif Rahman Hakim.

''jelas sesat.. karena akan mempengaruh citarasa yang di impikan para rakjel disini'' tulis ARhie M Sobar.

''waduh.. ibu saya kalo ngeliat ini pasti nangis'' sedih Krisna Putra Muhammad.

Itulah tapi aliran baru mie nggak diaduk yang bikin emosi netizen di Facebook. Bahkan sampai disebut sebagai aliran sesat oleh netizen.

Postingan mie nggak diaduk ini masih ramai dan viral di Facebook dengan dibagikan ulang oleh netizen. Benarkah apa yang dilakukan ini termasuk aliran sesat yang berbahaya?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan