Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Februari 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apabila seorang ayah mengganti popok bayi anak perempuan mereka mungkin sudah terlihat biasa bagi netizen. Namun bagaimana dengan musisi terkenal seperti Adam Levine dan John Legend ketika ''kompak mengganti popok bayi''.

Mudah ditebak, netizen perempuan langsung heboh melihat pemandangan langka di salah satu iklan popok bayi ini.

Iklan ini sebenarnya diunggah pada 3 Februari 2019 di YouTube oleh salah satu brand popok bayi terkenal.

Namun ini makin viral di Twitter ketika akun @ainatashaaa mengunggah ulang. Unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 36 ribu Retweet dan 24 ribu Like,

Tak hanya itu, ratusan netizen terutama perempuan langsung heboh melihat iklan ini. Pampers mengampanyekan hashtag StinkyBootyDuty untuk iklan popok bayi terbaru mereka.

Iklan yang hanya berdurasi 1 menit itu awalnya menampakkan John Legend yang mengganti popok bayi anaknya. Ia menyanyikan lagu bernuansa ''A Capella'' mengenai ''stinky booty'' dari popok bayi anaknya yang kotor.

Kemudian Adam Levine juga ikut muncul dan bersenandung,''Dan Ayah akan membereskannya.''. Pergantian popok bayi itu harus diiringi dengan senandung nyayian oleh bapak-bapak yang menggendong bayinya.

Di akhir iklan muncul adegan lucu yang menampilkan istri John Legend, Chrissy Teigen. Istri John Legend kemudian menutup iklan dan mengatakan,''Apakah kalian harus melakukan hal ini setiap kali ganti popok?.''

Iklan popok bayi kreatif yang menampilkan Adam Levine dan John Legend ini disambut histeris oleh netizen perempuan.

''Aku terkejut ketika Adam Levine muncul,'' komentar

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli