Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 13 Februari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber tidak hanya dunia anak muda saja, namun kakek berumur 73 tahun juga. Salah satunya channel YouTube memasak milik kakek bernama Narayana Reddy.

Channel YouTube bernama 'Grandpa Kitchen' saat ini memiliki 4 juta subscribers aktif.

Saluran memasak milik kakek asal India ini dinilai unik, pasalnya tak hanya memasak biasa tapi mengolah makanan dalam porsi besar.

Namun, masakan porsi besarnya ini tak dijadikan video mukbang yang sedang trend saat ini, tapi makanan besar tersebut diperuntukan untuk memberi makan anak yatim.

Channel YouTube Grandpa Kitchen. (YouTube/Grandpa Kitchen)

Porsi hidangannya tak main-main, kakek Narayana ini bisa memasak hidangan dari kuali besar untuk ratusan orang.

Menu yang biasa ia masak pun beragam, mulai dari hidangan khas India, seperti Kari Ikan, Nasi Biryani lengkap dengan kambing yang dihidangkan utuh di atas nampan raksasa.

Tak hanya masakan khas India, tapi juga suguhan istimewa ala Amerika pun pernah ia sajikan seperti mac & cheese dan lasagna.

Semua videonya diawali dengan kepedulian terhadap sesama dan diakhir dengan klip anak-anak yatim yang menikmati hidangan.

Channel YouTube Grandpa Kitchen. (YouTube/Grandpa Kitchen)

Meski bukan berasal dari restoran yang dihadiahi Michelin atau dapur profesional, hanya ada seorang kakek 73 tahun, beberapa pembantu dan api batu bata namun masakannya penuh dengan cinta.

''Channel YouTube Grandpa Kitchen ini merupakan saluran yang digunakan untuk menghibur orang dengan memasak makanan dan meyumbangkan hasil untuk amal. Tujuan kami adalah menyediakan kebutuhan dasar bahkan hadiah ulang tahun untuk anak-anak yatim'' tulis misi mereka saat memulai YouTube Grandpa Kitchen.

Kalau kamu ingin merasakan kelezatan masakan kakek Narayana Reddy langsung aja cek channel YouTube-nya ya dijamin langsung laper.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Tomo dan Livy Renata Berduaan Pakai Yukata, Malah Bikin Netizen Baper