Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 13 Februari 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Provider IM3 Ooredoo sepakat menjalin kerja sama dengan mitra Go-Jek dalam Paket Online Gaspol, paket internet khusus ini diberikan untuk para pengemudi perusahaan transportasi online itu di seluruh Indonesia.

Melalui paket ini, pengemudi Go-Jek hanya perlu membayar paket bulanan sebesar Rp 50.000 untuk mendapatkan akses layanan telpon, SMS, dan data internet.

Setelah aktivasi paket Gaspol Online, pengemudi Go-Jek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis telepon 100 menit ke semua operator, serta bebas telepon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

''Kami paham akan kebutuhan mitra driver Go-Jek yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang,'' kata Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Tak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra pengemudi Go-Jek menggunakan paket internet Online Gaspol, IM3 Ooredoo dan Go-Jek juga menyelenggarakan program Top Spender Pakem (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya).

''Kami menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver,'' ujar VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Say.

Dalam program paket khusus pengemudi Go-Jek yang melakukan pembelian paket tertinggi dan tercepat akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh beragam hadiah seperti motor, handphone, dan voucher belanja.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Cara Chatting di Aplikasi Gojek Seperti Syahnaz Adik Raffi Ahmad