Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Februari 2019 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hashtag #CepatSembuhBuAni ternding di Twitter Indonesia, Rabu (13/2/2019). Hashtag ini diramaikan doa netizen untuk ksembuhan Ani Yudhoyono, istri Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Diberitakan Suara.com, saat ini Ani Yudhoyono sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita kanker darah.

Sebelumnya Susilo mengumumkan lewat media sosial bahwa istrinya, Ani, sedang dirawat di National University Hospital, Singapura karena menderita kanker darah dan meminta masyarakat Indonesia untuk berdoa agar istrinya segera sembuh.

Hashtag #CepatSembuhBuAni jadi trending di Twitter. (Twitter).

Ketika berita ini ditayangkan, hashtag #CepatSembuhBuAni berada di urutan tiga dari 10 topik paling ramai di Twitter Indonesia pada Rabu.

''Berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga lekas diangkat penyakitnya,'' tulis mantan menteri keuangan, Muhamad Chatib Basri di Twitter.

''Sosok ibu negara yang selalu tulus dalam senyum dan pengabdian #CepatSembuhBuAni,'' cuit akun Sahat Haloho.

''Mohon doa dan supportnya dari teman-teman semua, untuk Ibu Negara yang telah berbuat banyak kepada rakyat Indonesia, #CepatSembuhBuAni,'' sambung pemilik akun @dedylipvoka.

Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat di Singapura. (Instagram/@aniyudhoyono)

Ani Yudhoyono pada awal pekan ini masih mengunggah beberapa foto dari rumah sakit di Instagram. Salah satunya adalah foto kartu berisi doa dari cucunya, Aira.

''Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). Love you Aira,'' tulis Ani Yudhoyono pada Senin lalu (11/2/2019).

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief pada Selasa malam tadi mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk turut merawat Ani Yudhoyono di Singapura. (Suara.com/Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Nama Syahnaz Sadiqah Rajai Kolom Trending di Twitter