Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Februari 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, percakapan antara driver ojol dan customer menjadi viral di Instagram. Dalam percakapan tersebut, driver ojol yang akan melakukan salat subuh, tiba-tiba meminta ke customer untuk melakukan cancel order. Tidak langsung setuju dengan permintaan driver ojol tersebut, customer tersebut malah lakukan hal baik ini.

Kisahnya ini dibagikan oleh akun @dramaojol.id pada Kamis (14/2/2019) lalu dengan caption ''Alhamdulillah, tetap dapat jamaah.''.

Driver ojol ini memulai percakapan dengan meminta maaf kepada customer karena tidak bisa mengantarkannya ke tujuan.

Alasannya karena driver ojol ini mau melakuan salat subuh di masjid. Sayangnya, orderan tersebut lalu masuk karena dirinya tidak sempat mematikan aplikasi yang masih autobid.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

''Maaf bangg saya ga bisa jemput soalnya saya mau sholat subuh, maaf yaa tadi ga sempet matiin aplikasi dan masih autobid tadi. Maaf ya bangg..'' tulis driver ojol tersebut mengaku.

Memilih untuk tidak mempermasalahkan problem driver ojol tersebut, customer ini malah mengajak si driver ojol untuk melakukan salat subuh bersama-sama ke masjid terdekat.

''Sholat bareng aja di masjid, saya sekalian singgah masjid..'' ungkap customer tersebut.

Tidak marah atau kesal dengan driver ojol satu ini, customer baik hati ini memilih untuk ikut bersama melakukan salat subuh.

Tanpa banyak bertanya, si driver ojol lalu bergegas ke lokasi customer untuk nantinya sama-sama menjalankan salat subuh.

''Wahh boleh bang saya jemput sekarang ya..'' tulis driver ojol tersebut bersemangat.

Driver ojol mau salat. (instagram/dramaojol.id)

Kisah driver ojol dan customer yang menginspirasi ini lalu mendapat tanggapan beragam dari netizen. Kolom komentar unggahan ini lalu ramai dengan balasan netizen.

''Selama positif sikat aja bang. Allah yg bales semua ya .lancar" deh rejekinya buat abang" yang dapet cs kaya gitu'' komentar netizen dengan akun @moesstp.

''Pengen banget ketemu penumpang macam gini'' tulis netizen dengan akun @ericksabarino.

''alhamdulillah msh ada org yg naik grab kek begini'' ungkap akun @dwifitriartiiiii.

Cukup menginspirasi kan aksi customer yang lakukan hal baik ini ke driver ojol yang mengantarnya?

Unggahan mengenai driver ojol yang minta cancel order karena mau salat ini sudah mendapat 25.711 likes dan 208 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya