Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Februari 2019 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, aksi nekat seorang customer yang ingin melakukan go send ayam hidup menjadi viral di Instagram. Uniknya, customer ini punya cara mengejutkan untuk menjaga agar si ayam hidup ini tidak membuang kotoran di tempat yang tidak tepat selama diantarkan oleh driver ojol.

Kejadian ini diunggah pertama kali di akun @dramaojol.id pada Kamis (14/2/2019) lalu.

''Ada aja kelakuan remaja di negara maritim yang terletak di antara 6º LU – 11º LS dan 95º BT - 141º BT, antara Lautan Pasifik dan Lautan Hindia, antara benua Asia dan benua Australia, dan pada pertemuan dua rangkaian pegunungan, yaitu Sirkum Pasifik dan Sirkum Mediterranean.'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Lalu, apa yang dilakukan si customer hingga bisa melakukan go send ayam hidup ini?

Sebelum menggunakan fitur aplikasi ojek online tersebut, customer ini terlibat percakapan serius dengan driver ojol yang akan melakukan orderan.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

''Pak bisa gosen ayam?'' tulis customer ini bertanya.

Sempat menyarankan agar customer ini mau menggunakan fitur go food namun ditolak, driver ojol ini dibuat bingung dengan kotoran ayam yang nanti bisa saja mengotori dirinya selama proses pengantaran.

''Ga bisa bu, nanti berak gimana cari driver lain aja..'' tulis driver ojol membalas.

Punya ide super brilian untuk menangani masalah driver ojol, customer ini rupanya sudah memakaikan diaper ke dua ayam yang nantinya akan dikirim ini. Brilian banget nggak idenya?

Tidak cuma memberikan ide brilian, rupanya customer ini sudah memakaikan diaper tersebut ke kedua ayam ini sebelum kemudian mengirimkan buktinya pada si driver ojol.

Customer lakukan ini ke ayam hidup. (instagram/dramaojol.id)

Aksi nekat customer mengirimkan ayam hidup dengan go send ini berakhir viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen.

''Gua ngakak receh bat dah wkwk'' tulis @nuroktavianis23.

''Niatnya baik, tp jatuhnya jd jahat. Ayam itu bisa kehilangan jati diri'' komentar netizen dengan akun @hutrilimah.

''Ampe sakit perut liat ayam pake pempers'' ungkap netizen dengan akun @arikatahir13.

Sayangnya, tidak dijelaskan akhir dari driver ojol yang diminta melakukan go send ayam hidup ini.

Namun, sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai hal mengejutkan yang dilakukan customer untuk melakukan go send dua ayam hidup ini mendapat 65.527 likes dan 5.052 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!