Sabtu, 04 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 17 Februari 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini sebuah video mengharukan datang dari netizen yang diunggah oleh akun @yeahmahasiswa, sejak diunggah di Twitter video ini sudah mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat pria sedang memeluk ayahnya yang seorang pedagang siomay di sebuah SD.

Video dengan durasi 1 menit tersebut menceritakan, bahwa pria yang memeluk ayahnya baru saja dinyatakan lulus dan ingin menemui ayahnya untuk menyampaikan kabar gembira.

Dengan membawa selempang kelulusan dan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi, pria tersebut turun dari motor dan menemui ayahnya.

Ayahnya yang saat itu sedang berjualan siomay tak bisa menahan rasa bangga dan haru pada anaknya yang akan menjadi sarjana.

Ditambah lagi di akhir video, ia menunjukkan selempang bukti kelulusan pada ayahanya bahwa dirinya telah diyatakan lulus.

Sontak kisah mengharukan pria yang memeluk ayahnya saat dinyatakan lulus ujian ini menyedot perhatian netizen hingga mendapatkan ribuan likes dan ratusan komentar yang beragam.

@gilangRiizky ''Jd inget dulu masa2 struggle skripsian sampe sidang, nelpon emak kalo lulus trus emak bilang "alhamdulillah, lulus kok tapi nangis?" ya ampyun. Semoga berkah ya mas gelarnya bisa membawa ke kesuksesan dimasa depan amin.''

@DjanChoek ''Tak perduli siapa kamu, tak perduli apa statusmu, rasa hormat dan terima kasih pada orang tua bekal kamu melangkah kedepan, tanpa mereka kita bukan apa-apa...''

@Ahmad_D_Jamal ''Teringat kejadian 9 thn lalu ketika alm. Bapak minta maaf ke sy karena ga bsa ngebiayain kuliah. Sekarang beliau sudah berpulang tanpa sempat lihat sy lulus. Moga allah lapangkan kuburnya''

@chamomeila ''Video ini memberikan suntikan semangat untukku yang sebentar lagi mengarungi semester 6''

Video anak yang peluk ayahnya saat dinyatakan lulus ini berhasil mendapatkan lebih dari 13 ribu retweet dan 17 ribu likes di Twitter.