Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Februari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Chu, 29 tahun ingin menjadi bintang live streaming di China. Pria ini memamerkan kemampuannya untuk minum lewat aplikasi live steaming Liaoliao.

Sayangnya, pria asal China yang ingin jadi bintang live streaming ini dilaporkan telah meninggal dunia karena karena kebanyakan minum minuman beralkohol.

Diwartakan South China Morning Post, Pria mabuk ini merenggang nyawanya pada 31 Desember 2018 setelah melakukan live streaming di aplikasi tersebut.

Menurut media lokal, Thepaper.cn, kala itu, pria mabuk ini baru saja selesai melakukan live streaming di sebuah supermarket di kota Dalian, provinsi Lianing, China.

Chu tidak meninggal karena kebanyakan minuman beralkohol saat live streaming di supermarket tersebut. Pria mabuk ini meninggal karena akumulasi apa yang diminumnya sejak tiga bulan terakhir.

Live streaming terakhir Chu sebelum meninggal dunia. (Baidu)

''Dia minum bir dan hal-hal lain, tanpa istirahat, bahkan selama sehari,'' kata seorang teman Chu yang tidak disebutkan namanya.

Chu sengaja menyiarkan aksinya ketika minum melalui aplikasi live streaming Liaoliao. Ia berharap bisa menjadi seorang bintang live streaming di China.

Temannya juga menambahkan, Chu tidak hanya minum bir dan minuman beralkohol. Pria mabuk ini juga minum minyak goreng demi mendapatkan hadiah dari penontonnya.

Live streaming Chu minum minyak goreng. (Baidu)

''Dalam satu video, ia duduk sana memberi tahu orang-orang kalau dia tidak bisa melakukannya lagi. Tapi orang-orang memintanya untuk terus melanjutkan,'' kata teman Chu.

Menurut keterangan temannya ini, Chu bisa mendapatkan uang sebesar 500 yuan atau sekitar Rp 1 juta dalam sehari dari apa yang dilakukan di live streaming ini.

Sayangnya, dalam laporan kematian Chu tidak disebutkan apa penyebabnya. Namun disebutkan kalau pria mabuk ini jatuh sakit saat pulang dari supermarket.

Seorang supir taksi khawatir akan kondisi pria ini lalu memanggil polisi untuk meminta bantuan membawa pria mabuk ini ke rumah sakit.

Siaran di supermarket tersebut menjadi aksi terakhir dari Chu untuk mengejar impiannya menjadi bintang live streaming di China.

BACA SELANJUTNYA

Tayang Malam Ini, Berikut Link Nonton Indonesia vs Argentina Legal dan Gratis