Sabtu, 30 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 21 Februari 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah oleh netizen dengan akun @bebaspikir belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, aksi pembuat nasi goreng di Jogja saat membuat masakannya dengan alat canggih ini sukses membuatmu terpukau.

''Nasi goreng kambing 4.0..'' tulis cuitan yang diunggah oleh akun @bebaspikir.

Video berdurasi 28 detik tersebut, terlihat seorang pembuat nasi goreng sedang meracik masakannya. Sekilas mungkin terdengar biasa saja, uniknya si pembuat nasi goreng ini menggunakan sebuah alat canggih yang bertugas untuk mengaduk nasi goreng.

Alat yang memutar wajan ini dilengkapi dengan sebuah adukan berbentuk spiral yang terpasang di bagian atas wajan tersebut.

Netizen lalu dibuat penasaran dengan lokasi warung nasi goreng ini. Kolom komentar unggahan ini langsung diramaikan dengan berbagai pertanyaan dari netizen.

Pembuat nasi goreng yang viral di Jogja. (twitter/bebaspikir)

''Boleh minta alamat lengkapnya tidak mas? sama nama warungnya. Maaf buat liburan next ke jogja.'' tulis @Birustories dalam unggahannya.

Rupanya, tempat pembuat nasi goreng dengan alat canggih ini bernama Warung Nasi Goreng Rempah. Di Jogja, kamu bisa menemukannya di Jalan Veteran Warungboto.

Netizen dengan akun @bebaspikir menyarankan agar kamu menggunakan Google Maps untuk bisa menemukan warung ini.

Untuk bisa mencoba satu porsi nasi goreng kambing, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp 18.000 yang sudah termasuk dengan harga dua kerupuk untuk menemani adegan makan kamu.

''Gitulah kalo tukang insinyur mesin jualan nasgor.... ngaku2 pake kambing.... padahal pake robot....'' komentar @KicauSunyi menebak alat pembuat nasi goreng ini.

''Yang punya time travel dari tahun 2039 nih kayaknya...'' tulis @unaunii.

''mesin yg akan segera menggantikan para cook helper'' komentar akun @astidhaniar.

Tertarik mencoba nasi goreng yang dibuat dengan alat canggih ini?

Unggahan mengenai pembuat nasi goreng dengan alat canggih yang viral di Jogja ini sendiri sudah mendapat 4.244 retweets dan 148 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen