Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Februari 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Musisi sekaligus politisi Partai, Ahmad Dhani memang saat ini tengah menjalani masa tahanan di penjara terkait kasus ujaran kebencian. Namun, belum lama ini, penampakan sosok penjual angkringan mirip Ahmad Dhani sukses buat heboh netizen.

Potret-potret sosok ini lalu menjadi viral di Twitter karena kemiripannya dengan mantan suami Maia Estianty ini.

Pertemuan dengan sosok penjual mirip Ahmad Dhani ini pertama kali dibagikan oleh netizen pemilik akun @silvenqueer pada Rabu (20/2/2019) lalu.

Sosok penjual angkringan ini diketahui berada di Semarang, Jawa Tengah. Dalam potret yang dibagikan, terlihat dirinya sedang menjajakan berbagai sate dan gorengan di angkringan tersebut.

Sekilas, wajah penjual angkringan ini memang mirip dengan Ahmad Dhani. Wajar jika banyak yang terkecoh dengan kemunculannya.

Penjual angkringan mirip Ahmad Dhani. (twitter/silvenqueer)

''Frustasi terjun di politik mas Ahmad Dhani beralih profesi jual bakaran. Uenak pol iki ~  anak Undip Pleburan pasti paham ~'' tulis @silvenqueer di postingan yang viral di Twitter ini.

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen Twitter. Beberapa setuju jika sosok ini begitu mirip dengan Ahmad Dhani.

''LHA WADUH MIRIP KWKWKW'' komentar akun @pelacursastra.

''Ini masnya legend banget sih. Tiap bakar nasi/gorengan gerakannya gesit banget, pas ngitung pembayaran juga cepet. Kadang sama customer cewek suka dipanggil “Mas Dul” (nama anak ragilnya ahmad dhani)'' ungkap @TyasGraharini yang sepertinya cukup mengenal si penjual angkringan ini.

''Kan lagi di PENJARA kok bisa jualan gituan'' tulis netizen dengan akun @arom_sh.

Untuk beberapa orang yang tidak tahu dengan lokasi penjual angkringan yang mirip Ahmad Dhani ini, @silvenqueer membagikan alamat lengkap si penjual.

Siapa tahu kamu mau mampir ke sana untuk bertemu sosok Ahmad Dhani ini.

Penjual angkringan mirip Ahmad Dhani. (twitter/silvenqueer)

''Warung Bakaran Pleburan. Jl. Pleburan Raya, Pleburan, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241, 0812-3470-5977'' tulis @silvenqueer menulis seluruh alamat lengkap angkringan ini.

Menurut kamu, sosok penjual angkringan ini mirip dengan Ahmad Dhani nggak? Atau malah mirip dengan anak bungsu Ahmad Dhani, Dul?

Ahmad Dhani sendiri sedang menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Dilansir dari Suara.com, akibat kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani harus di bui selama 1,5 tahun berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai penjual angkringan yang mirip Ahmad Dhani ini sudah mendapat 1.304 retweets dan 110 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak