Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 26 Februari 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adanya ojek online membuat banyak pengguna ojek beralih ke digital dan meninggalkan jasa ojek pangkalan.

Baru-baru ini salah satu netizen mengunggah sosok ojek pangkalan yang masih sering mangkal di depan Stasiun Jakarta Kota menjadi viral.

Foto pria paruh baya tersebut diunggah oleh salah satu netizen di Twitter dengan akun @Alleciones.

Dalam foto yang diunggahnya, pengemudi ojek pangkalan tersebut berdiri di depan pagar pembatas Stasiun Jakarta Kota dengan memakai jaket hitam bersama motornya.

Ia terlihat sedang menunggu penumpang meski ia tahu ojek pangkalan sudah banyak ditinggalkan karena ada ojek online.

Sembari mengunggah foto pria tersebut, ia mengunggah caption ajakan bagi pengguna Twitter untuk menggunakan jasanya apabila sedang ada di wilayah tersebut.

Ojek pangkalan. (Twitter/@Alleciones)

''Temen-temen yang lewat stasiun kota tolong pake jasa bapaknya ya! bapak ini ada dibelakang stasiun kota dari pagi sampe sore (kalo malem aku gatau) dan akses kesitu lumayan susah karna pagernya itu diujung.'' tulisnya dalam caption.

Ia juga menceritakan apabila ada yang ingin memakai jasanya harus melewati pagar dan harus berjalan memutar.

Pemilik akun tersebut juga menceritakan, meski dalam keadaan hujan ia masih tetap berdiri di depan stasiun untuk menunggu penumpang meski hujan-hujanan karena tak ada tempat berteduh.

Unggahannya mengenai ojek pangkalan di depan Stasiun Jakarta Kota tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

@ayamkaefcy ''Semoga bapaknya dilimpahkan rejek, panjang , diangkat derajatnya... Aamiin''

@martabacks ''Aku mikir kenapa ya bapaknya tetep mangkal disitu pdhal sepi?:( klo liat bapak bapak kayak gini suka ga tegaaa. bantu rt sama doa aja''

@aisyaaazhrr ''Ya Allah ngga kuat, semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang lancar bapaknya, aamiinn''

''aku pernah make jasa ojek bapanya gengs bapanya baik loh ngajakin cerita gitu selama perjalanan kalo ada rejeki berlebih pas mau bayar lebihin aja gengs itung itung beramal'' cerita pemilik akun @sangkkyuni yang mengaku penah memakai jasa ojek pangkalanya tersebut.

Unggahan pria ojek pangkalan di depan Stasiun Jakarta Kota ini viral di Twitter dengan lebih dari 4 ribu retweet dan 1 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi