Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 26 Februari 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah sedih mengenai kehidupan driver ojol belum lama ini dibagikan akun @dramaojol.id pada Senin (25/2/2019) lalu. Bagaimana tidak menyedihkan, seorang istri tega meminta cerai karena tidak terima suaminya bekerja sebagai driver ojol.

Unggahan berisi foto seorang driver ojol saat sedang belanja di sebuah toko ini juga menjelaskan mengenai kisah lengkap si driver ojol tersebut.

Sedang berbelanja, si driver ojol ini lalu curhat mengenai kehidupannya. Dirinya mengaku baru saja kena tipu dan kantornya bangkrut.

Hal ini lalu membuatnya otomatis menjadi pengangguran, tidak terima menganggur lama, ia lalu bekerja sebagai driver ojol.

Rupanya keputusan ini tidak disetujui oleh sang istri yang menuntutnya untuk kembali bekerja kantoran.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Tidak hanya itu, sang istri juga mengancam untuk bercerai seandainya dirinya masih bekerja sebagai driver ojol.

''Jadi ada ojol curhat pagi pagi ditoko, dia nge grab karna dia kena tipu dan kantornya bangkrut, dan sekarang dia dituntut sama istri nya supaya kerja kantoran lagi dan kalo tetep ngojek istrinya minta cerai. dan lusa dia bakalan kesurabaya buat kerja..'' tulis keterangan dalam foto tersebut.

Agar istrinya tidak terus meminta cerai, driver ojol ini lalu memutuskan untuk berangkat menuju Surabaya untuk bisa kembali bekerja kantoran.

Bersama dengan kisah driver ojol ini, rupanya netizen dibuat terpukau dengan beberapa kalimat-kalimatnya yang menyentuh di hati.

''Cari wanita gampang mba, yang susah itu mempertahankan'' ungkap si driver ojol.

''Saya gamau cerai makanya gpp saya cari kerja jauh buat keluarga yang utuh..'' ungkap quote lainnya dari driver ojol tersebut.

Menarik perhatian netizen Twitter, kisah driver ojol ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

Istri driver ojol minta cerai. (instagram/dramaojol.id)

''Bertahan untuk sebuah keyakinan cinta adalah pengorbanan terbesar seorang lelaki. Tapi memutuskan untuk pergi dari ketidaksetiaan adalah pilihan.'' komentar @dimasyulianwicaksono memberikan masukan.

''Emang kl jd ojol hina buk? Yg penting halal utk anak istri di akhirat ga ditanya jabatannya apa'' tulis @dewiraharja.

''Ya mau gimana min dulu suami nya kantoran mungkin hidupnya serba ada dan pas jadi ojol penghasilannya beda. Mungkin itu yg bikin istrinya nuntun yg macem macem.'' ungkap netizen dengan akun @yospha_yp.

Di akhir unggahan, netizen ini menuliskan pesan bagi siapa saja terutama para perempuan untuk tidak menuntut banyak hal yang berlebihan. Setuju nggak?

Unggahan mengenai kisah istri minta cerai karena tida terima suami kerja sebagai driver ojol ini sudah mendapat 27.410 likes dan 811 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Driver Ojol Kerjakan Tes Toeic Sambil Kerja, Netizen: Keren Banget