Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Februari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berapa sih usia anak SMP zaman sekarang? Rata-rata di usia 13 hingga 15 tahu. Tapi anak SMP zaman old tidak nampak usia belasan tahun seperti sekarang.

Hal ini terungkap dari sebuah foto yang dibagikan netizen ke Facebook. FOto anak SMP zaman old ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Menariknya, foto anak SMP zaman old ini sangar banget. Ngaak ada penampilan imut sedikit pun dari dua anak SMP yang viral di Facebook ini.

Sebuah foto anak SMP zaman old ini dipostingkan Muhamad Rizki Yudi Pamungkas le fanspage Facebook Persatuan OP WARNET indonesia pada 16 Februari 2019.

Nampak dalam foto ini ada dua orang dengan seragam SMP dengan kumis di wajahnya. Apakah anak SMP zaman old sudah pada berkumis tebal ya?

Foto Anak SMP Zaman Old. (Facebook/Muhamad Rizki Yudi Pamungkas)

Keduanya mengenakan seragam khas SMP dengan kemeja putih berlogo OSIS dan celana pendek berwarna biru. Khas seragam SMP hingga sekarang.

Foto ini pun menjadi viral di Facebook dengan mendapatkan ratusan komentar dari netizen dan dibagikan ulang hingga 700 kali.

''Aura bapak2nya muncuk sedari dini,'' tulis akun Facebook Nad.

''Baru smp aja udah kaya bapak bapak...'' heran Srinata Idris.

''Telat masuk sekolah inimah , mungkin yang harusnya udh lulus SMA/SMK Ini malah masih smp,'' teori dari Dewa Soerya Sid.

''Yg b3gini mah tetep hormat sama guru. Gabakal berani ngelawan,'' salut Paow Brokiezt.

''Jamannya celana pendek xD,'' komentar Senzoku Kazamaru.

''Jaman now, beda banget ya sama jaman old,'' saut Farizal SMP.

''Celana pendek kaos kaki panjang, culun dih,'' tulis Miko Prasatyo.

''Bujuuuug busett dah bang serem amat kaya anak STM,'' heran Dallu.

''Setidaknya mereka tdk cengeng ya mereka juga takut dan menghormati gurunya,'' hormat Iqbal Lumban Tobing pada anak SMP zaman old.

''FYI : SMP zaman dulu rata rata umur nya udah pada tua ,, jadi maklum kalau mereka berkumis dan badannya kek anak SMA,'' tulis Ilham F.

Nggak mau ketinggalan, netizen Ade Priyanto juga ikutan mengunggah foto anak SMP zaman old lainnya. Yang ini nggak kalah bengis tampangnya.

Foto Anak SMP Zaman Old. (Facebook/Ade Priyanto)

Itulah foto anak SMP zaman old yang viral di Facebook. Mungkin kedua pelajar di atas orang yang kamu kenal?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Ini, Apakah Kamu Bisa Menemukan Kucing Hitam?