Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Februari 2019 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Foto seorang wanita dengan pinggang ramping mendapat sorotan dari netizen, bahkan jadi viral di media soial. Menariknya, netizen tanyakan di mana letak ginjal wanita tersebut.

Dalam foto ini menampilkan sosok wanita Bali yang dikenal dengan pakaian kebaya yang sangat khas. Biasanya mereka memakai kebaya dengan atasan broklat, bawahan jarik batik, dan selendang yang dililit di pinggang.

Ada salah satu foto wanita Bali yang viral di media sosial dan membuat netizen heboh. Di unggah di Chirpstory oleh akun _nndt, seorang wanita Bali tampak sedang memakai kebaya khas Bali.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto tersebut, tapi tulisan keterangan unggahan ini yang bikin netizen salah fokus dan heboh sendiri.

Kadek Novia. (Chirpstory)

''Ini posisi ginjalnya dimana ya? Ketika muncul foto cantik seorang gadis Bali dengan pinggang kecilnya gak masuk akal,'' tulis akun tersebut.

''Penasaran mbaknya sehari-hari makanya apa ya kalo boleh tau?'' lanjutnya.

Jika diamati kembali, memang terlihat foto wanita Bali ini tampak bagian pinggangnya yang sangat kecil, hingga lekuk tubuhnya sangat terlihat.

Kadek Novia. (Instagram/@kadek_novia)

Diketahui bahwa wanita tersebut bernama Kadek Novia dan mempunyai akun Instagram dengan nama akun @kadek_novia. Dilansir dari Instagram pribadinya, ternyata Kadek Novia cukup eksis dengan mempunyai 49 ribuan followers.

Wanita yang baru berumur 22 tahun ini mempunyai toko kebaya juga bernama Dewi Kebaya 22. Selain itu, ia juga sudah mempunyai suami, lho.

Wanita Bali dengan pinggang ramping ini kerap sekali mengunggah foto-foto dirinya memakai kebaya khas Bali yang selalu memperlihatkan betapa kecilnya pinggang miliknya.

Kadek Novia. (Instagram/@kadek_novia)

Unggahan di Chirpstory ini sudah dilihat sebanyak 3.053 kali dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

''Tercengang dengan pinggangnya,'' komentar salah satu netizen.

''Itu nanti kalo hamil gimana ya.. bayinya kesempitan :(,'' komentar netizen lainnya.

''Itu pinggang kecil banget :((. Sering pake korset jangan-jangan,'' kata salah satu netizen.

''Ini sarapan bunga apa gimana,'' ungkap netizen lainnya.

Itulah sosok Kadek Novia, wanita Bali dengan pinggang ramping yang viral di media sosial. (Dewiku.com/ Kintan Sekarwangi)