Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Februari 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang perawat cantik bernama Nicole tengah mencari pasangan kencan lewat aplikasi kencan Tinder. Ia menuliskan syarat dan kriteria cowok yang jadi idamannya.

Awalnya, perawat cantik ini menuliskan kriteria umum selayaknya wanita cari pasangan cowok. Nicole menuliskan pekerja keras, rendah hati, sehat dan terpercaya.

Namun di bagian bawah, Nicole kemudian memberikan definisi 'sehat' yang dia sebutkan sebelumnya. Di bagian inilah mulai menarik apa yang dituliskan jika pria ingin jadi pasangan kencannya.

Berhubung Nicole adalah seorang perawat, maka dia hapal betul dengan seluk beluk kesehatan dan ini yang membuat persyaratan kesehatan bagi calon pasangannya jadi sangat spesifik.

''Dia harus punya sepasang paru dan ginjal, jantung dengan irama sinus,'' tulisnya di aplikasi kencan Tinder.

Nicole, perawat yang cari jodoh di Tinder. (Tinder)

Irama sinus atau sinus rhytm adalah istilah untuk menyebut denyut jantung yang normal dalam bahasa medis.

Perawat cantik ini juga menuliskan jika dia menghindari laki-laki perokok. Meski begitu, Nicole bisa mentoleransi cowok yang mengkonsumsi alkohol asalkan tidak berlebihan karena kebiasaan ini merusak hati.

Karena kriteria kesehatan yang cukup tinggi, maka profil Tinder Nicole beredar di Twitter. Netizen ramai-ramai mengomentari hal ini.

Nicole, perawat yang cari jodoh di Tinder. (Tinder)

''Aku akan memulai kencanku dengan lampiran hasil sinar X,'' tulis salah satu netizen.

Ada juga yang berkomentar jika sebagian kriteria 'sehat' versi Nicole hanya bisa dilihat dari hasil pemeriksaan medis di rumah sakit.

Jadi gimana? Apakah kamu memiliki jantung yang sehat seperti kriteria perawat cantik ini? Jika iya, silahkan 'swipe right' Nicole ya! (Dewiku.com/ Rima Suliastini)

BACA SELANJUTNYA

8 Aplikasi Dating Selain Tinder, Siap Cari Jodoh Berkualitas Tahun 2023