Minggu, 27 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 28 Februari 2019 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Selasa (26/2/2019) Timnas Indonesia U-22 sukses keluar sebagai juara usai mengalahkan Timnas Thailand pada pertandingan final Piala AFF U-22 2019. Kemenangan Timnas ini rupanya tidak diharapkan oleh netizen dengan akun @theneskazeze. Berharap Timnas kalah, gadis ini membuat nazar untuk mengenakan bikini di Bundaran HI seandainya Timnas U-22 menang.

Gadis ini menyampaikan nazarnya melalui komentar dalam cuitan akun @PSSI yang menginfokan mengenai pertandingan final Piala AFF U-22 yang akan berlangsung.

Melalui akun Twitter-nya, gadis ini berjanji untuk mengenakan bikini di Bundaran HI jika Timnas U-22 menang melawan Thailand.

''Timnas gak akan menang... Kalo timnas menang, aku berencana nazar pake bikini di Bundaran HI..'' tulis @theneskazeze.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Beberapa menit kemudian, dirinya mengirimkan komentar pada cuitan @infosuporter. Kali ini ia mengaku untuk mengenakan bikini di stadion Persib Bandung.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Sayangnya, harapan gadis ini agar Timnas kalah tidak terwujud. Timnas Indonesia U-22 berhasil menaklukan Thailand dengan score 2-1 dalam pertandingan di Stadion Nasional Olimpiade, Kamboja.

Menjadi viral dan menghebohkan jagad Twitter, gadis ini dengan sigap menyampaikan klarifikasinya.

''Aku mau klasifikasi: Nazar itu sedekahnya orang pelit dan bid'ah juga. Jadi boleh dong kita mempermainkan bid'ah.. Harus sesuai Alquran dan Sunnah aja..'' tulisnya memberikan klarifikasi.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Rentetan panjang nazar gadis yang berharap Timnas Indonesia U-22 untuk kalah ini diunggah kembali oleh @giewahyudi dalam akun Twitter-nya yang langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Haha hanya tulisan aja tuh, gak ada realisasi'' komentar netizen dengan akun @ayusdw_.

''Bukan nya mendukung untuk menang malah doa ne jelek banget ni bocah...hadeee.gak ada optimis e sama sekali jangan jangan dia sering kalah sebelum berperang atauuuuuu kurang piknik ni bocah ya?.'' tulis @tegu_raharjo.

''Kan cuma berencana nazar doang wkwk'' tulis pemilik akun @alfin_AT.

Dilansir dari Bolatimes.com, dalam gelaran Piala AFF U-22 2019 ini, Indonesia sukses mengalahkan Thailand setelah sempat tertinggal lewat gol Saringkan Promsupa pada menit ke-57. Indonesia berhasil membalas dua gol melalui Sani Riski Fauzi pada menit ke-59 dan Osvaldo Haay pada menit ke-64.

Setelah menjadi viral, gadis yang buat nazar pakai bikini jika Timnas menang dalam gelaran Piala AFF U-22 ini sudah mengunci akunnya dan menghapus beberapa cuitannya tersebut.