Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 28 Februari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkenal sebagai golongan sein kanan namun belok kiri, ternyata bukan cuma itu tingkah unik para emak-emak. Belum lama ini, sebuah video saat emak-emak heboh nonton bola menjadi viral di Instagram. Berani ajak ribut?

Biasanya saat menonton pertandingan bola, seseorang akan menjadi sangat antusias dan ikut dibuat deg-degan dengan aksi-aksi para bintang lapangan. Sama halnya dengan yang diasakan oleh emak-emak ini.

Menonton pertandingan bola antar kampung, emak-emak ini terlihat begitu bersemangat dan heboh saat memberikan semangat pada tim kesukaannya.

Mengenakan kacamata hitam sambil berdiri di pinggir lapangan, emak-emak ini begitu heboh sambil terus berteriak ke arah pemain bola.

Emak-emak nonton bola. (instagram/enamon_jokes)

Entah marah, emosi, atau senang, emak-emak ini terus berteriak mencoba untuk mengatur agar para pemain bola berhasil memberikan gol.

Tidak hanya bertepuk tangan, salah satu emak-emak berhijab ungu sempat berteriak memberikan support sambil sesekali melompat dan berlagak akan menendang layaknya seorang pemain bola.

Kalau nemu emak-emak yang jadi supporter seperti ini, kamu berani ngajak ribut?

Video-nya ini lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari sesama pengguna Instagram.

''emaknya siapa nih? Tolong kondisikan'' komentar netizen dengan akun @achmad_al406.

''Mamah pisan kek gini.. rindu riweuhnya...'' tulis @belinasirait mengingat ibunya.

''Maaaakkkk.... Pulang maaaak...q blum makan niiii'' ungkap @srimamadzikri mencari ibunya.

Jangan berani lawan emak-emak yang heboh seperti ini ya kalau bertemu di stadion saat sedang menonton pertandingan bola.

Unggahan mengenai emak-emak nonton bola yang heboh abis ini sudah ditonton sebanyak 211.817 kali sejak pertama kali diunggah oleh @enamon_jokes.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah