Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Februari 2019 | 18:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa haqnii kok banyak dicari netizen? Nama dan akun @haqnii sedang viral di Instagram belum lama ini. Banyak yang penasaran kenapa.

Tiba-tiba akun @haqnii dimention banyak netizen di Instagram. Bahkan tokoh ternama pun ikutan mention haqnii dalam postingannya di Instagram @haqnii.

Termasuk perwira tinggi Polri, Brigjen. Pol. Krishna Murti, S.IK., M.Si ikutan mention haqnii dalam postingan di Instagram.

''Cuma rakyat biasa.. #kmupdates @haqnii (ikutan go**ok ngetag @haqnii spt bocah alay lainnya..),'' tulis dalam caption di akun @krishnamurti_bd91.

Siapa Haqnii. (Instagram/ @krishnamurti_bd91)

Postingan foto Krishna Murti di Instagram ini pun ramai dengan komentar netizen yang menanyakan siapa Haqnii ini sebenarnya.

Bahkan di kolom komentar postingan di Instagram Presiden Jokowi juga penuh netizen yang menyebut-nyebut dan mention haqnii.

Kala itu Presiden Jokowi mempostingkan foto bersama Timnas U-22 yang telah membawa pulang Piala AFF U-22 ke Tanah Air.

Siapa Haqnii. (Instagram/ @Jokowi)

Siapa haqnii sebenarnya? Menurut penelusuran tim HiTekno.com, akun Instagram @haqnii memang benar ada namun siapa sebenarnya? Kenapa bisa terkenal?

Akun Instagram @haqnii disebut-sebut netizen sejak Selasa (26/2/2019). Dan terus berkembang, hingga banyak yang penasaran siapa haqnii ini.

Ternyata, sebelumnya akun Instagram @haqnii memasang keterangan 'Top Komen Off' namun kini berganti dengan tulisan 'a line wolf'.

Ternyata, banyak netizen yang percaya kalau dengan me-mention akun @haqnii akan bertambah followernya. Ada pula yang percaya kalau mention akan jadi top comment di postingan tersebut.

Mitos mengenai keampuhan haqnii ini pun merebak di kalangan netizen dan menjadi viral di Instagram. Makin banyak yang mencarinya.

Siapa Haqnii. (Instagram/ @haqnii)

Namun ternyata, pada Kamis (28/2/2019) profile akun Instagram @haqnii menuliskan kalau dirinya bagian dari GoSocial Indonesia, sebuah digital agensi yang akan dirilis.

Lalu siapa haqnii ini? Diduga keras akun ini adalah tools milik digital agensi tersebut. Namun belum ada konfirmasi kenapa bisa jadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz