Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 03 Maret 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebahagiaan tersendiri untuk para driver ojol saat mendapat customer gadis cantik. Salah satunya seperti yang dialami seorang driver ojol ini. Dapat orderan dari empat gadis cantik, driver ojol gemas.

Bagaimana tidak gemas, bukan satu, tapi empat gadis cantik yang menjadi customer-nya ini mengirimkan foto pada si driver ojol yang sedang dalam perjalanan ke lokasi penjemputan.

''Unch unch unch.'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id tersebut.

Bersama dengan foto empat gadis cantik ini, akun @dramaojol.id juga mengunggah screenshot percakapan customer dan driver ojol.

Sedang on the way menuju lokasi customer, driver ojol ini meminta agar si customer mau menunggu di depan gang.

Mengkonfirmasi dirinya yang sudah berada di depan gang, customer ini lalu berfoto bersama tiga rekannya yang lain dan mengirimkannya langsung pada si driver ojol.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

''Iya ini saya depan gang..'' tulis customer tersebut beserta foto keempatnya.

Si driver ojol lalu dibuat super gemas dengan customer-nya ini. Membalas singkat, si driver menulis ''unch'' dalam balasannya.

Kalau bertemu customer cantik seperti ini, kamu ikutan gemas nggak?

Unggahan ini lalu banjir komentar netizen. Beberapa ikut dibuat iri dengan driver ojol yang berhasil mendapat foto empat gadis cantik yang menjadi customer-nya tersebut.

Driver ojol dapat customer gemas. (instagram/dramaojol.id)

''Kalo ada ky gini langsung lu minta wa nya'' tulis @tifahsyamsi memberikan ide untuk langsung meminta nomor WhatsApp si customer.

''Yg pinggir disebelah kiri si tengah punya gw make jilbab biru oi auto gaskeun'' tulis @aditya_satrioo memilih gadis yang ia suka.

''LAH GUE KAGAK PERNAH DAPET YANG KAYAK GINI. KONSPIRASI !!'' komentar @rahman_jr10 iri.

Sejak pertama kali dibuat pada Sabtu (2/3/2019) lalu, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang mendapat orderan dari empat gadis cantik ini sudah berhasil mengumpulkan 29.326 likes dan 715 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat