Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 Maret 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demi sang adik, kadang kakak harus berkorban. Seperti kisah satu ini, perjuangan kakak ajari adiknya naik sepeda.

Kisah ini diunggah seorang netizen dengan akun Facebook Giyanto ke grup Facebook Cocoklogi Science pada 2 Februari 2019.

Nampak dalam video sang kakak sedang mengajari si adik belajar naik sepeda dengan baik. Namun apa daya, kejadian kocak malah menimpa si kakak.

Dalam video, sang kakak nampak memegangi sepeda yang sedang dikayuh adiknya. Dengan penuh perhatian si kakak menjaga adiknya untuk tidak terjatuh.

Kakak laki-laki ini nampak khawatir jika adiknya jatuh dari sepeda. Perlahan, sepeda itu pun melaju ke depan sambil dipeganginya.

Perjuangan kakak ajari adiknya naik sepeda. (Facebook/ ‎Giyatno)

Namun ketika sepeda yang ditunggangi adiknya mulai melaju, celana kakaknya melorot. Dengan kondisi celana seperti ini sang kakak tetap menjagai adiknya.

Bahkan ketika berhenti, sang kakak ini masih setia memegangi sepeda adiknya agar tidak jatuh. Sambil menangis ia menahan malu, tapi tetap tak ingin adiknya jatuh.

Di saat kondisi kakaknya seperti itu, si adik malah masih ingin melajukan sepeda ini. Ia nampak masih ingin terus naik sepeda tanpa menghiraukan kakaknya.

Perjuangan kakak ajari adiknya naik sepeda. (Facebook/ ‎Giyatno)

Berikut ini video dari perjuangan sang kakak ajari adiknya belajar naik sepeda.

Nampaknya perekam video ini mengendarai sepeda motor sambil merekam kedua anak tersebut. Ia merekamnya sambil ketawa-ketawa melihat aksi keduanya.

Video kocak namun mengharukan ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet sejak diunggah warganet ini.

''Bukannya ditolongin ih kesel gueee,'' kata Wiwin Weni sebel dengan yang merekam video ini.

''Lagian latihan sepeda pakai sepeda yg dimodif gitu stangnya, susah oi emang mau balapan?'' tanya Ta'aliful Qulub.

''Saya puter berulang ulang videonya biar yg ngrekam pingsan lemas karena ketawa,'' sebal Juneni kepada si perekam video.

Itulah kisah mengharukan sekaligus kocak dari seorang kakak yang ajari adiknya belajar naik sepeda. Ini termasuk kocak apa mengharukan sih?

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Mengedit Video Seperti Profesional dengan CapCut Creative Suite?