Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 04 Maret 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik pelantun lagu Perahu Kertas, Maudy Ayunda. Sosok cantik yang juga dikenal pintar ini baru-baru ini bikin netizen di Twitter iri maksimal.

Bagaimana tidak, perempuan lulusan Oxford University ini kini diterima di dua Universitas sekaligus untuk melanjutkan jenjang S2-nya.

Salah satu akun di Twitter @askmenfess mengunggah kembali kabar penerimaan Maudy Ayunda dan mendapatkan ratusan komentar dair netizen Twitter. 

Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Pagi ini artis cantik yang juga jago akting ini mengunggah kegalauan dirinya mengenai dua universitas yang akan menjadi tempatnya menuntut ilmu.

Dalam unggahan pertama Maudy Ayunda ia memajang dirinya sedang duduk di bawah patung John Harvard dan mengunggah surat penerimaannya.

Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Bersamaan dengan unggahan foto tersebut ia mengaku sangat senang dan salah satu mimpinya tercapai.

Namun hal itu belum selesai, tak lama Maudy Ayunda mendapat surat penerimaannya untuk program MBA di Stanford University.

Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Yap, singkat cerita kekasih Arsyah Rasyid ini diperebutkan dua universitas papan atas dunia.

Sontak unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

Curhatan Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

@bonniefiasco ''Saat-saat kaya gini gue ngerasa dunia bener-bener gak adil. Maudy is sophisticated, rich, pretty and her personality is beautiful too. It seems like there’s nothing that lacks in her.''

@ricescent ''ya Allah karena aku nggak bisa kayak maudy, semoga kelak anak-anakku bisa. aamiin''

@pejuangskripsy ''Direbutin 2 cowok, Direbutin 2 universitas terkemuka dunia, Maudy ayunda is on another level yall lets crying together.''

@ninawaluyo ''Orang2 pd bingung mau kuliah dmn krn univ pd nolak eh dia bingung mau kuliah dimana krn dimana2 dia diterima:(''

Sejak foto ini diunggah di Twitter ini mendapatkan lebih dari 6 ribu retweet dan 3 ribu likes.

Hingga kini, Maudy Ayunda belum memberikan keputusan untuk memilih universitas mana yang akan ia pilih untuk melanjutkan jenjang S2. Kita doakan yang terbaik saja ya untuk Maudy Ayunda.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Imlek 2023, Aura Kasih Cosplay Boa Hancock dari One Piece